Wow Depok Punya Night Depok Festival

113
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I DEPOK – Kota Depok, Jawa Barat, punya hajatan besar. Namanya, Depok Night Parade. Super meriah, dilaksanakan mulai 16, 17, 18 Desember 2016.

Berbagai acara dirangkai oleh putra-putri kreatif Kota Depok. Kegiatan akan berawal dari Kantor DPRD Kota Depok, Jumat (16/11/2016) seperti seminar tumbuh kembang anak, sunatan massal, aksi donor darah, serta lomba marching band. Acara dimulai pada pukul 8.00-17.00 WIB.

Kemudian kegiatan akan berakhir di Ruko Sektor Verbena Grand Depok City, Minggu (18/12). Setumpuk acara parade budaya akan ditampilkan.

Tak ketinggalan Opera Depok. Ada pula tari topeng Cisalak, parade penyair, Mahameru Gardala, D’Mamente, Sharon (finalis Indonesia Idol 2016), Reisha, dan Depok Dums Corps Forte Indoensia.

Acara ini diprakarsai oleh Ikatan Keluarga dan Istri DPRD Depok yang berkolaborasi dengan Dewan Kesenian Depok, pemuda dan pelajar Kota Depok. Depok Night Parade merupakan kegiatan akbar ketiga yang digagas oleh IKIAD Depok.

“Kami ingin berpartisipasi untuk pembangunan Depok, khususnya pembangunan manusia dengan mendorong adanya ruang-ruang kreatif yang bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Kota Depok,” kata Chico Tangke Allo, Ketua IKIAD Depok.

Acara ini akan dimeriahkan oleh ratusan partisipan dalam balutan kostum yang tak kalah keren dengan Jember Fashion Carnaval. Peserta dan partisipan sekitar 700-800 orang.

Lalu juga akan hadir Finalis Lookstar Idol 2016, Sharon, serta 2nd Runner Up Miss Internasional 2016, Felicia Hwang. Selain itu juga akan ada berbagai lomba menarik, seperti lomba marching band, lomba marawis hingga lomba senam. Acara parade itu akan menjadi yang pertama dan terbesar di Kota Depok. Jangan mengaku orang Depok kalau tidak datang (Yopi Setyabudi/Dicky Zulkifly/headlinejabar.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here