Setelah DPR, Presiden Jokowi Terima Pimpinan DPD di Istana Negara

75
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di Istana Negara. DPD menyebut pertemuan ini sangat dinanti oleh pihaknya.

Beberapa perwakilan DPD tampak masuk ke Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2016). Ketua DPD Mohammad Saleh, Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad dan Gusti Kanjeng Ratu Hemas.

“Kami sangat bahagia dan terima kasih atas waktu dan kesediaan bapak untuk menerima rapat konsultasi yang kita adakan hari ini,” kata Farouk kepada wartawan.

“Karena momen ini sangat ditunggu-tunggu oleh pimpinan maupun alat kelengkapan dan khususnya juga seluruh anggota DPD RI,” sambungnya.

Menurutnya, seluruh anggota DPD dapat berharap bertemu dengan Presiden Jokowi di luar watu kerja semisal di Bogor, Jawa Barat. Namun dengan padatnya jadwal JOkowi, keinginan itu susah terlaksanakan.

“Namun kami menyadari bahwa waktunya memang tidak mudah. namun kami merasa sangat berterima kasih bahwa hari ini Presiden bersedia dan menerima kami dan untuk itu kami ucapkan sekali lagi terima kasih,” kata Farouk.

Sebelum bertemu dengan pimpinan DPD, Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan pimpinan DPR. Pertemuan itu dilakukan sambil menikmati secangkir teh di beranda Istana Negara.
(tfq/nkn/news.detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here