237 Pegawai Honorer Dilantik Jadi PNS di Kota Depok

90
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I DEPOK – Sebanyak 237 orang tenaga honorer kategori 2 yang bertugas di lingkungan Pemkot Depok dilantik menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Mereka diharapkan bekerja sesuai aturan, moralitas, interaksi dan dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Saya berharap pegawai honorer yang dilantik atau diangkat menjadi PNS harus memiliki moralitas, profesionalisme dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam bekerja untuk membangun Kota Depok lebih maju di masa mendatang,” kata Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna di Balaikota Depok, Jumat (16/12/2016).

Bekerjalah sesuai aturan dan moralitas, interaksi dan pergaulan di masyarakat harus memiliki kelebihan jadi bukan sembarang bergaul tapi harus memiliki ekselensi dan mampu muncul sebagai figure yang ditokohkan di masyarakat.

Walikota Muhammad Idris, menambahkan PNS atau aparatur Sipil Negara (ASN) yang dialntik sekarang terdiri dari golongan I sebanyak 14 orang, golongan II sebanyak 121 orang dan golongan III sebanyak 102 orang nantinya akan dikembalikan ke tempatnya bekerja.

“Tidak semua pegawai yang dilantik sekarang difungsikan di sejumlah dinas atau instansi terkait tapi kebanyakan akan dikembalikan lagi ke tempat semula seperti guru maupun staf pengajar yang sangat dibutuhkan di sejumlah sekolah di Kota Depok,” ujarnya.

Penambahan pegawai baru ini, ujar dia, tentunya masih belum memadai dari yang diharapkan karena Kota depok masih membutuhkan sekitar 7.000 pegawai karena idealnya setiap satu pegawai melayani 100 orang tapi di Kota Depok masih 1 : 360 orang.

(anton/sir/poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here