TAGIH JANJI GUBENUR AHMAD HERIYAWAN, WARGA CILEUNGSI ANCAM DEMO

80
1
SHARE

BHARATANEWS.ID I DEPOK – Sering Macet karena volume kendaraan tinggi di Jalan Raya Transyogi Cileungsi Jonggol Kabupaten Bogor apalagi saat hari libur, Warga Cileungsi Kabupaten Bogor Tagih janji Gubenur Jawa Barat Ahmad Heriawan terkait pelebaran Jalan Raya Transyogi Cileungsi Jonggol yang pernah dijanjikannya saat pencalonan Gubenur Jawa Barat 2013 lalu

Saat itu, Heryawan sangat berjanji akan melakukan pelebaran tersebut namun sampai saat ini belum terealisasikan, Bahkan karena kesal terlalu lama menunggu sedangkan masa jabatan gubenur hanya tinggal satu tahun warga memgancam akan melakukan aksi demo.

Seperti yang di tuturkan Alhafis Rana Ketua LSM 1 Suara timur pada bogoronline kamis (15/12)

Alhafis menegaskan pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan Aksi Demo menuntut pelebaran jalan Transyogi Cileungsi Jonggol yang di janjikan Gubenur Jawa Barat.

” Dalam Waktu Dekat kami masyarakat Bogor timur Terutama warga Kecatan Cileungsi dan Jonggol akan melakukan Aksi Demo menagih janji Gubenur jawa barat untuk pelebaran jalan Transyogi Cileungsi Jonggol” Katanya.

Ia Menjelaskan ” Gubenur Ahmad Heriawan pernah berjanji saat meresmikan RSUD Cileungsi yang berbarengan dengan  pencalonan yang kedua beliau untuk melebarkan jalan tersebut namun sampai saat ini belum terealusasikan, sedangkan javwtan beliau setahun lagi sudah mau habis” jelasnya.

Warga sudah terlalu sabar menunggu dari tahun 2003 lalu, dan kini sudah di ujung 2016.

” Kami sudah terlalu sabar menunggu janji Gubenur tersebut namun sampai saat ini belum ada tanda tanda akan dilebarkan, apa harus menunggu kami turun kejalan dulu untuk mendapat jawanan tersebut” pungkasnya. (Cnt/)

1 COMMENT

  1. Saya melihat, pertumbuhan infrastruktur jalan maupun drainase Cileungsi – Jonggol sangat lambat dan memprihatinkan. Seharusnya pihak pemerintah tidak menganggap sebelah Mata persoalan ini.
    Jalur logistik daerah sana sangat potensial tetapi karena lambatnya penanganan terjadilah waisting time and money.
    Mohon menjadikan proyek ini prioritas.
    Terima kasih,
    Rhasel Lintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here