Bhayangkari Cimanggis Tabligh Akbar & Bakti Sosial

51
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |DEPOK – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, Bhayangkari Polsek Cimanggis bekerjasama dengan Rumah Sakit Bunda Margonda menyelenggarakan tabligh akbar dan bhakti sosial di lingkungan Masjid Baitul Hikmah, Jalan Anantakupa Raya, Komplek Deppen, Harjamukti, Cimanggis Kota Depok, Senin (12/12).

Kapolsek Cimanggis Kompol Agung mengatakan kegiatan diadakan sekitar pukul 08:00 wib dengan dihadiri sebanyak 80 orang bersama peserta yang ingin melakukan operasi bibir sumbing dan khitanan massal gratis.

“Kegiatan tablig akbar sekaligus bhakti sosial berupa pelaksaan operasi bibir sumbing dan khitanan massal ini pengisi kegiatan Bhayangkari Ranting Polsek Cimanggis memperingati Maulid Nabi,”ujarnya saat dikonfirmasi.

Mantan perwira SDM Polda Metro Jaya ini mengungkapkan selain itu para ibu bhayangkari Polsek Cimanggis diketuai dr Primasari, SpJP juga menggelar bazar kuliner, produk kecantikan dan alat rumah tangga serta pakaian murah.

Sementara itu acara tablig akbar yang diikuti anggota Polsek Cimanggis serta Danramil Cimanggis Kompol Mayor Hari bersama anggota mendengar ceramah dan doa sekaligus tausyiah langsung dipimpin Ustad Riza Muhammad pembuat dari album Kuasa Illahi.

“Kita berharap selain dapat berbagi bagi orang yang membutuhkan bantuan juga berharap dari doa bersama yang dihadiri juga oleh tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar untuk tetap terjaga keamanan dalam negeri,”harap Kapolsek.
(angga/sir/poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here