DUA PENGAMEN TERMINAL BARANANGSIANG DICIDUK POLISI

81
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Tim Alpha Polresta Bogor,Bogor meringkus dua pengamen, yang kerap memaksa dan menakuti masyarakat, khususnya wanita. Dua pengamen itu kerap menjalankan aksinya di sekitaran Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Mereka adalah, Kamil (19), warga Pulo Geulis RT05/04, Kelurahan Babakan Pasar. Kecamatan Bogor Tengah dan Donald (24), yang beralamat di Kuta Jaya RT04/02, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota, AKBP Suyudi Ario seto menjelaskan, keduanya diringkus di Terminal Baranangsiang, Sabtu (10/12) kemarin, karena kerap meresahkan wanita atau ibu-ibu yang ada di sekitaran terminal itu.

“Sehari-hari mereka mengamen. Tapi kalau tidak diberi uang, suka memaksa. Sasarannya ibu-ibu dan wanita,” kata Suyudi kepada BogorOnline.com, Minggu (11/12).

Dia menjelaska, dalam sehari, keduanya bisa meraup uang Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu. “Menurut mereka uang itu digunakan untuk kepentingan pribadi dan tidak ada setoran ke pihak manapun,” tukas Suyudi.

Selanjutnya, Kamil dan Donald dibawa ke Mapolresta Bogor Kota dan setelah dilakukan pendataan akan dibawa ke Dinas Sosial Kota Bogor. (cex/bogoronline.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here