Tiket KA Pangrango Bogor-Sukabumi untuk Libur Natal Masih Tersedia

46
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Menjelang libur Natal dan Tahun Baru PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) tidak akan menambah tiket KA Pangrango.

Manager Senior Coorporate Communication Daop 1 Jakarta PT KAI Sapto Handoyo mengatakan, bahwa tidak ada penampahan kereta atau pun tiket untuk KA Pangrango Bogor – Sukabumi (PP).

Menurutnya, KA yang disediakan masih cukup untuk mengakomodir kebutuhan pengguna jasa KA Pangrango.

“Kalau untuk KA Pangrango masih cukup aman untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat, jadi tidak ada penambahan tiket ataupun kereta,” ujar Sapto, Sabtu (10/12/2016) saat dihubungi TribunnewsBogor.com.

Sementara itu sejak kemarin ketersediaan tiket KA Pangrango di Stasiun Paledang Bogor masih tersedia cukup banyak untuk libur Natal.

Petugas loket Stasiun Paledang Kiky mengatakan, bahwa tiket kereta Bogor Sukabumi untuk libur Natal masih tersedia 300 tiket.

” Informasi sampai saat ini memang tidak ada penambahan kereta atau tiket, karena untuk tanggal 24, 25 dan 26 Desember tiket KA Pangrango masih tersedia 200 sampai 300 tiket,” ujarnya.

Untuk memesan tiket KA Pangrango bisa dilakukan secara online ataupun langsung mendatangi loket penjualan tiket di Stasiun Paledang.(*tribunnews.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here