Ditemani Sang Istri Menyapa Warga, Agus Ikut Senam Maumere di Kalisari

68
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Calon gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri undangan dari komunitas senam di Jakarta Timur. Agus yang datang bersama istrinya, Annisa Pohan, ikut senam Goyang Maumere di lokasi.

Agus tiba di Lapangan Kalisari, Jakarta Timur, Sabtu (10/12/2016) sekitar pukul 09.00 WIB. Dia bersama Annisa lantas menuju panggung yang telah disiapkan. Mantan Danyonif 203/Arya Kemuning itu bersama sang istri diajak bersenam Maumere oleh komunitas senam Kalisari.

“Pesan saya marilah kita terus gelorakan semangat, tidak hanya raga tapi jiwanya. Kita harus positif, hilangkan prasangka buruk kepada sesama,” ujar Agus.

66c9f88d-7fd2-4a37-bcfa-f624c00acd01

“Melalui kegiatan seperti ini, mudah-mudahan tidak hanya raga yang menjadi sehat tapi lebih sempurna jiwanya,” timpal dia.

Di acara tersebut, Agus juga memotong tumpeng sebagai simbol acara ulang tahun ke-5 komunitas senam Kalisari. Dia juga memberi piagam sebagai simbolis bagi pemenang di lomba kicau burung di Kalisari nanti.cf20b7a2-4ca0-4579-b7e7-a8c71365bc70

Selain itu, Agus juga mendaftar menjadi anggota koperasi Arto Luminto, koperasi simpan pinjam yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut pun mendapat kartu anggota koperasi.

“Saya senang dan bangga mas Agus mau datang dan daftar di koperasi yang sekarang ini sudah dianggap sebelah mata. Kok mau cagub daftar jadi anggota,” kata Ketua Koperasi Arto Luminto, Ahmad Zainudin di lokasi yang sama.
(GBR/elz/news.detik.com)