MAKRAB SAPMA PEMUDA PANCASILA KABUPATEN BOGOR

114
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Pelajar dan Mahasiswa adalah insan pencari ilmu yang selalu diharapkan memiliki nilai dasar kemandirian dan kreativitas baik dalam pola pikirnya maupun dalam ranah afektif dan psikomotor.

Pelajar dan mahasiswa adalah agen perubahan, maka dari itu pelajar dan mahasiswa harus mempersiapkan diri dengan berbagai kemampuan. Melalui acara MAKRAB SAPMA PEMUDA PANCASILA KABUPATEN BOGOR yang didalamnya kita kemas dengan berbagai materi keorganisasian, bertujuan agar pelajar dan mahasiswa fokus melatih pengutan softskill dan motivasi agar lebih berkontribusi dalam pengabdian kepada masyarakat. Dan juga tujuan kami membuat acara ini diharapkan agar para peserta mampu membentuk keakraban yang menghasilkan sikap solidaritas antar sesama, melalui kreativitas bisa membentuk sebuah jalinan kerja sama maupun jaringan yang baik (Ibnu Firmansyah, KETUA PENGURUS CABANG SAPMA PEMUDA PANCASILA KABUPATEN BOGOR)

WAKIL SEKRETARIS WILAYAH SAPMA PEMUDA PANCASILA JAWA BARAT (Rizky Triawan) juga mengatakan : dengan adanya acara MAKRAB SAPMA PEMUDA PANCASILA KABUPATEN BOGOR salah satu kegiatan yang sangat baik untuk mengakrabkan sesama kader dan menambah wawasan keorganisasian yang ada di dalam SAPMA PEMUDA PANCASILA sendiri.

Dalam acara tersebut juga semoga kader baru yang mengikutinya bisa menambah ilmu, wawasan serta jiwa kepemimpinan berorganisasi yang lebih baik juga serta bersemangat untuk membangun organisasi ini menjadi lebih baik lagi dan meminta kader kader baru untuk kedepannya bisa membawa kader baru lg ke dalam organisasi SAPMA PEMUDA PANCASILA KABUPATEN BOGOR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here