One Freedom, Distro Produk Asli Bandung Yang Dijual Di Kota Bogor

491
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BISNIS – Bogor adalah surganya untuk para pecinta berbagai macam fashion Distro. Bisnis Distro di Kota Bogor saat ini kian menjamur, sehingga membuat para pecinta produk Distro kebingungan untuk memilih Distro yang memiliki harga terjangkau namun kualitas yang luar biasa.

Jika anda kebingungan untuk mencari Distro Di Kota Bogor yang memiliki harga terjangkau dengan kulitas bagus, kita bisa mencoba untuk datang ke salahsatu Distro yang memiliki Konsep Unik yaitu One Freedom yang terletak di Jalan Raya Tajur Bogor.

“Distro ini awalnya pada tahun 2007 hanya Distro kecil, hanya beberapa produk dari Bandung yang kita Bawa Ke bogor untuk coba kita pasarkan”, ujar Agus pengelola Distro One Freedom.

Seiring berjalannya waktu, permintaan pasar terutama dari kalangan anak muda dan pelajar membuat Distro tersebut menambahkan produk barunya.

“Karena banyaknya peminat yang membeli produk Bandung, kamipun mencoba memfasilitasi minat mereka sehingga tidak perlu membeli nya langsung ke Bandung”, tambah Agus.

Distro One Freedom juga memiliki Outlet di Cisarua dan di Ciheleut dan akan menambah Outlet baru di daerah Bogor Barat. Secara segmen pasar, Distro One Freedom lebih condong ke kalangan anak muda. Distro One Freedom juga selalu update bila ada produk baru dari Suplyer dari bandung. Jadi tidak akan ketinggalan Model.

Untuk Harga Produk terbilang cukup terjangkau, dengan harga yang relatif murah mulai dari kaos yang memiliki harga Rp. 80.000 hingga Rp. 120.000, Sweater Rp. 150.000 hingga Rp.200.000 dan jaket yang memiliki harga hingga Rp. 300.000.

Agus mengatakan Distro One Freedom berencana untuk membuat merk atau produk sendiri, namun masih mempertimbangkannya.

“Kita ingin mencoba membuat produk sendiri, tapi masih mempertimbangkan dengan matang karna membutuhkan budget yang tidak sedikit”, tuturnya.

“Untuk merk clothing yang di cari disini yaitu Skaters dan Proshop. Daerah bogor hanya ada di OneFreedom ini. Untuk merk yang lain mungkin sudah ada beberapa outlet yang memasarkan. Distro ini belum bisa memfasilitasi pembelian secara online, jadi datang saja langsung ke distro ini yang tidak jauh dari pusat Kota Bogor, dan tempat nya yang strategis setelah Lippo Mall akan mudah menemui distro dengan konsep classic dan modern ini”, pungkasnya. (luk/jat/a)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here