Lotus Fried Chicken, Rasa Mantap, Harga Terjangkau

845
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KULINER – Bogor adalah salah satu kota yang memiliki banyak sekali tempat kuliner. Di Bogor terdapat banyak kuliner-kuliner yang menjual berbagai makanan khas dan minuman. Salah satu kuliner di Bogor yang memiliki konsep unik yaitu Lotus Fried Chicken yang terletak di jalan Ciomas Pintu Ledeng, Kota Bogor.

Tempat makan yang memulai bisnisnya sekitar tahun 2014 ini, awalnya hanya rumah makan kecil saja ,yang awal mulanya berada di daerah Cisarua Bogor dan akhirnya memperluas bisnisnya dengan membuka beberapa cabang salah satunya di daerah Bogor

Meningkatnya pengunjung yang makan di Lotus, dari kalangan dewasa dan anak muda,pelajar maupun mahasiswa membuat Lotus ini menjadi menambahkan menu –menu pilihannya. Lotus ini menyediakan tambahan menu yang di produksi sendiri.

Untuk harga makanan terbilang cukup terjangkau, mulai dari Rp. 16.000 – Rp. 30.000, untuk minumannya mulai dari harga Rp. 7.000 hingga 16.000 yang buka pada pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Reza Candra Gustama selaku pengelola Lotus Fried Chicken mengatakan Motivasi untuk usahanya ingin melebarkan sayapnya di Daerah Bogor.

“Motivasi kami yaitu memperluas cabang Lotus Fried Chicken di daerah Bogor seperti Ciawi, Leuwiliang dan masih banyak lagi”, pungkasnya. (erl/jat/b)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here