WayForward Umumkan Pengembangan Iterasi Game Shantae Telah Rampung

2610
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAMEĀ – Setelah menunda perilisan Shantae: Half-Genie Hero dengan alasan perbaikan bug, developer game WayForward akhirnya bahwa pengembangan iterasi game Shantae tersebut telah rampung. Mereka berencana merilisnya dalam waktu dekat.

Dilansir dari laman Techinasia, Sekadar pengingat, Shantae: Half-Genie Hero merupakan game hasil dari proses penggalangan dana di Kickstarter pada tahun 2013 silam. Produksi game ini sukses mendapatkan pendanaan dalam waktu yang hampir bersamaan dengan keberhasilan kampanye Kickstarter game Mighty No 9.

Iterasi keempat dari serial game platformer Shantae ini akan hadir dengan beragam peningkatan menarik, meliputi tampilan grafis yang lebih bagus dan pemilihan karakter baru seperti Risky Boots, Sky, Bolo, serta Rottytops.

WayForward masih belum mengumumkan tanggal rilis pasti dari Shantae: Half-Genie Hero. Sejauh ini mereka hanya mengonfirmasi bahwa game tersebut dalam proses verifikasi dari pengelola platform game, antara lain Sony, Microsoft, Nintendo, dan Valve.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here