Home Film Velove Vexia : Berhijab Ternyata Nyaman

Velove Vexia : Berhijab Ternyata Nyaman

27
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Velove Vexia berhijab. Tapi itu di film. Sedang sehari-harinya, selalu memamerkan rambut panjangnya yang indah. Putri pengacara kondang, OC Kaligis ini memang sedang dalam sorotan menyusul perannya sebagai perempuan muslimah di film Cinta Laki-Laki Biasa produksi Starvision Plus yang akan diputar di bioskop mulai Kamis (1/12) nanti. Dia banyak mendapat pujian.

Artis kelahiran Manado, 13 Maret 1990 ini terlihat begitu cantik dan anggun. “Ternyata pakai hijab itu nyaman sekali. Tidak seperti yang dibayangkan bahwa berkerudung membuat gerah,” ujarnya.

Berkat film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini pula Velove jadi tahu tata cara penggunaan dan makna memakai hijab. “Tapi saya belum siap, butuh proses. Berhijab bukan perkara gampang. Dibutuhkan mental dan tekat yang kuat. Saya nggak mau mutusin berhijab karena main film atau tekanan sekitar,” tegasnya.

“Ini film religi pertama saya. Kenapa saya ambil? Karena film religi zaman sekarang bisa dinikmatin sama semua orang. Pesannya luas banget,” imbuh lulusan Ilmu Bisnis Managemen Santa Monica College, Los Angeles, Amerika Serikat ini selepas menjalani studi di Catholic Institute Of Paris, Prancis.

Velove berperan sebagai Nania, wanita kaya raya, cerdas dan cantik, sosok yang mungkin diimpikan sebagian besar kaum Hawa di dunia. Namun ketika jatuh cinta pada Rafli (Deva Mahenra), Nania rela melepas semua atribut duniawinya dan hidup sederhana dengan pria yang kini menjadi suaminya tersebut.

Dua insan yang berbeda, dimana Rafli dan Nania memiliki kehidupan yang amat bertolak belakang. Rafli berkulit gelap, Nania berkulit putih. Nania beprestasi, Rafli biasa-biasa saja. Rafli dari keluarga sederhana, Nania dari keluarga kaya raya.

Itu membikin banyak orang merasa heran, hingga suatu hari, takdir mengubah kehidupan Nania 180 derajat. Di situ, semua tanya akhirnya terjawab mengapa nurani Nania begitu kuat untuk menerima suntingan Rafli.

“Velove berhasil membuat karakter Nania menjadi hidup dan begitu loveable. Chemistery emosi dia dengan lawan mainnya, Deva Mahendra dapat banget,” ungkap Guntur, sutradara, memuji.

Diadaptasi dari karya penulis novel Asma Nadia, film ini dibanjiri aktris-aktris top seperti Cok Simbara, Dewi Yull, Deva Mahendra, Nino Fernandez, Ira Wibowo, Dhini Aminarti, Agus Kuncoro, Dewi Rezer, Yama Carlos, Donna Harun, Adi Nugroho, Donita, dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here