Home Game Tekken 7 Siap Meluncur Awal 2017

Tekken 7 Siap Meluncur Awal 2017

30
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME — Pengembang game Bandai Namco Studios akan meluncurkan Tekken 7 awal tahun depan. Game terbaru Tekken 7 akan dirilis di platform Xbox One, personal computer (PC), dan Playstation 4 (PS4).

Seperti dikutip Solopos.com dari Gamespot, Sabtu (26/11/2016), sebelumnya pada Maret 2015, game terbaru Tekken 7 sudah meluncur lebih dulu di Jepang. Pengumuman peluncuran Tekken 7 diumumkan langsung sang produser, Katsuhiro Harada. Dalam cuplikan teaser game terbaru Tekken 7, Harada menyajikan pertarungan karakter Akuma dari Street Fighter vs Heihachi Mishima.

Di dalam game terbaru Tekken 7, pemain bisa merasakan pertarungan yang lebih nyata dengan teknologi virtual realitymelalui Playstation VR buatan perusahaan asal Jepang, Sony. Menurut Sony, game terbaru Tekken 7 memiliki karakter terlengkap sejak meluncur kali pertama 20 tahun lalu.

Katsuhiro Harada mengatakan permainan pertarungan ini akan lebih menarik dengan kelengkapan fitur pertarungan dan karakter yang dimainkan. Tekken 7 nantinya juga akan menjadi game Tekken pertama yang dibekali Unreal Engine (UE).

Game terbaru Tekken 7 nantinya bisa dimainkan di platform Xbox One dan PC via Steam secara berbarengan. Meski begitu, belum diketahui, apakah Bandai Namco akan meluncurkan fitur cross-play atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here