Home Game Seru Bikin Gemes, D.O. EXO Bromance dengan Lee Kwang Soo di ‘Running...

Seru Bikin Gemes, D.O. EXO Bromance dengan Lee Kwang Soo di ‘Running Man’

24
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME – “Running Man” yang menghadirkan D.O. dan Jo Jung Suk akhirnya tayang juga pada Minggu (27/11). Berkonsep bromance house, mereka pun dengan total menunjukkan chemistry yang apik bersama member “Running Man” lainnya.

D.O. dan Jo Jung Suk tampil di “Running Man” untuk mempromosikan film “Hyung” yang sebentar lagi dirilis. Mereka dengan antusias mengikuti berbagai game seru, termasuk Jo Jung Suk yang rela menyanyi dan membuat semuanya terpukau. Kekasih Gummy itu juga menunjukkan pesona berbeda dari di drama tidak segan-segan menari maupun aegyo bersama Yoo Jae Seok.

Sementara itu Lee Kwang Soo berusaha keras menunjukkan kekompakannya dengan D.O. yang sudah terjalin lama sejak drama “It’s Okay, It’s Love”. Mereka ternyata diharuskan melakukan pepero game namun diganti dengan mie. Alhasil Yoo Jae Suk bertanya pada D.O. apakah ia keberatan melakukannya dengan Lee Kwang Soo.

“Kamu malu nggak dengan game kayak gini?” tanya MC nasional itu yang membuat Lee Kwang Soo tidak terima dan akhirnya malah mengundang tawa. “Kami sering begini kok. Kemarin saja kami ciuman saat pisah.”

Akhirnya game ciuman spaghetti itu membuat Lee Kwang Soo kalah sehingga harus membayar makanan semua member. Itu terjadi gara-gara Yoo Jae Suk dan Jo Jung Suk berhasil menyisakan 1,2 cm sedangkan D.O. gagal karena kaget aktor drama “Entourage” itu nyaris mencium bibirnya.

Tak melulu jadi bahan godaan, Lee Kwang Soo dan member EXO itu juga tetap kompak melakukan tarian nyamuk di salah satu game. Para member variety show SBS tersebut juga menikmati jalan-jalan di pasar malam. Selain itu fans bisa menyaksikan Song Ji Hyo dan Haha menarikan “TT” milik Twice.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here