Home Game RESIDENT EVIL 7 UNGKAP PAKET PENJUALAN, LENGKAP DENGAN REPLIKA MANSION

RESIDENT EVIL 7 UNGKAP PAKET PENJUALAN, LENGKAP DENGAN REPLIKA MANSION

28
0
SHARE
BHARATANEWS.ID | GAME – Jelang perilisan resmi dari Resident Evil 7, Capcom sudah bersiap-siap mengumumkan paket penjualan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar beratnya. Adalah paket penjualan collector edition yang dapat kamu miliki seharga $180 atau tepatnya sekitar Rp2.4 Juta.

Paket collector edition ini tentu bukan paket biasa, Capcom sudah mempersiapkan banyak hal yang akan memanjakan para penggemarnya. Dalam paket penjualan ini, salah satunya terdapat sebuah figure replika dari Louisiana plantation mansion yang jadi latar tempat dari game tersebut. Mansion tersebut juga berfungsi ganda sebagai sebuah music box yang memainkan BGM dalam game yang berjudul Go Tell Aunt Rhody.

Sayangnya paket penjualan Collector Edition hanya tersedia untuk pengguna PlayStation 4 dan Xbox One saja. Selain game dan mansion music box, terdapat juga flashdisk 4GB berbentuk jari, SteelBook Metal Case, kotak penyimpanan berbentuk VHS tape, litograph dan creepy note yang menampilkan antagonis utama RE 7, the Baker Family.

Buat kamu yang penasaran, kurang lebih seperti ini bentuk paket penjualan dari RE7: Biohazard Collector Edition.

Resident Evil 7 akan dirilis pada 24 Januari 2017 mendatang untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga Windows PC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here