Home Game AKHIRNYA DITTO DI RILIS NIANTIC UNTUK POKEMON GO, BEGINI CARA MENANGKAPNYA

AKHIRNYA DITTO DI RILIS NIANTIC UNTUK POKEMON GO, BEGINI CARA MENANGKAPNYA

33
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME – Sejak rilisnya Pokemon GO pada bulan Juli kemarin, beberapa Pokemon seperti Ditto dan Pokemon legendaris macam Mewtwo tampak absen dari game augmented reality tersebut. Tapi sekarang, tidak lagi!

Dengan ditambahkannya update baru dari Niantic, sekarang Ditto — Pokemon warna ungu berbentuk seperti jeli yang bisa berubah bentuk menjadi Pokemon lain — akhirnya dihadirkan ke dalam game dan sudah bisa kamu tangkap! Tapi cara menangkapnya tidak mudah lho: ingat, dia bisa berubah bentuk.

Ya, seperti yang tampak dari video barusan, tidak ada cara yang jelas untuk mengetahui kalau Pokemon yang kamu akan tangkap adalah seekor Ditto atau bukan. Jadi kalau kamu mau memburu Ditto, tidak ada cara lain selain menangkap semua Pokemon yang kamu lihat.

Untungnya, Niantic akan mengadakan event in-game baru dalam hitungan jam yang melipatgandakan XP dan Stardust yang kamu dapat, jadi menangkapi para Pokemon bisa jadi cara yang bagus untuk sekalian grinding!

Sekarang berarti kita tinggal menunggu saja kapan fitur trading, duel trainer di luar Gym, serta Pokemon-Pokemon legendaris: Mew, Mewtwo, Zapdos, Articuno, dan Moltres akan dimunculkan juga oleh Niantic di game mobile pertama Pokemon ini, Pokemon GO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here