Home Berita Utama Jasa Raharja Bantu Kun dan Rompi Satlantas Depok

Jasa Raharja Bantu Kun dan Rompi Satlantas Depok

16
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |DEPOK  – Satlantas Polresta Depok mendapatkan bantuan peralatan operasional berupa kun (pembatas jalan) dan rompi dari Jasa Raharja Provinsi Bogor.

Kapolresta Depok AKBP Herry Heriawan mengatakan pihaknya berterima kasih terhadap pihak Jasa Marga Propinsi Bogor telah memberikan sebanyak 100 kun dan 100 rompi lantas.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sebagai penunjang tugas petugas lalulintas di lapangan selain dapat menjaga keselamatan anggota di jalan juga dapat digunaakan untuk membantu rekayasa lalulintas,”ujarnya saat menerima secara simbolin kun dan rompi oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bogor,  Jawa Barat, Benyamin Bob, Minggu (27/10/2016) pagi.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo, menambahkan pihaknya sekarang hanya memilik sekitar 200 kun, hal ini masih jauh dari standar penyediaan yang seharus 500 kun.

“Untuk rompi yang kini sudah ada sekitar 160 unit, padahal anggota kita yang tersebar di Polres dan Polsek ada 236 personil sehingga masih kurang,”ungkapnya.

Mantan Kanit Regident Polresta Depok ini berharap musim hujan ini anggota lebih utama menggunakan jas hujan untuk memaksimalkan pengaturan mengurai kemacetan di jalan.

“Tambahan kun dari jasa raharja ini diharapkan dapat digunakan untuk rekayaaa lalulintas dan kepentingan rompi untuk anggota biar selamat dalam tugas dilapangan terutama dalam pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru nanti,”tambahnya.

(angga/sir/poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here