Home Wilayah Bogor Jalur Puncak Padat Satu Arah Menuju Jakarta

Jalur Puncak Padat Satu Arah Menuju Jakarta

15
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |Bogor – Arus lalu lintas di jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/4) sore padat, petugas memberlakukan sistem satu arah menuju Jakarta.

Dari pantauan, kepadatan terjadi dari Puncak tepatnya menuju arah Jakarta. Kendaraan pribadi memadati ruas jalan.

Setelah Masjid At-Attawaun, laju kendaraan tertahan, terjadi antrian kendaraan yang memenuhi tiga ruas jalan, sementara tidak ada kendaraan bergerak dari arah Bogor menuju Puncak.

Kendaraan hanya dapat bergerak pelan dan mengantri, dari Puncak tepatnya hingga Riung Gunung, kendaraan hanya dapat bergerak dengan kecepatan di bawah lima kilo meter per jam.

Hampir setiap akhir pekan jalur Puncak mengalami kemacetan, ruas jalan yang tersedia tidak mampu menampung jumlah kendaraan yang melintas.

Sejak pagi ruas Jalan Raya Puncak sudah mengalami kepadatan. Pukull 10.00 WIB petugas memberlakukan satu arah dari Jakarta menuju Puncak.

Petugas juga melakukan rekayasa lalu lintas satu arah menuju Jakarta mulai pukul 15.00 WIB untuk memprioritaskan kendaraan dari arah Puncak.

Sementara itu, cuaca di jalur Puncak diwarnai hujan gerimis dan diselimuti kabut tebal. Pengendara diimbau untuk berhati-hati saat melintas terutama di jalur yang menanjak dan menurun.(beritasatu.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here