Tepergok Saat Mencuri, Pelaku Curanmor Tembaki Pegawai Tol

35
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |Depok – Nyawa Edi M (39) hampir saja terlepas dari raganya. Bukan tanpa alasan, karyawan Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ) Jasa Marga itu diberondong peluru saat memergoki dua pelaku curanmor yang sedang beraksi.

Saksi mata, Edi M mengatakan, aksi penembakan oleh salah satu pelaku curanmor itu saat dirinya hendak menunaikan salat jumat. Saat keluar kantor dirinya melihat salah satu pelaku sedang mencongkel motor Yamaha Xride milik petugas keamanan bernama Ucep yang terparkir di lahan parkir milim Jasa Marga yang terletak di Jalan Anantakupa (Gas Salam), RT006/006, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

“Memang tidak sengaja saya pergoki mereka beraksi pas mau salat jumat. Sempat saya teriaki maling mereka. satu dari dua pelaku langsung cabut pistol dan mengarahkan serta menembak saya. Untung melesat kalau pas saya pasti meninggal dunia,” ujar Edi kepada kriminalitas.com, Jumat (25/11/2016).

Setelah mengumbar tembakan satu kali, sambung Edi, dua pelaku yang mengendarai Honda Beat Sporty itu langsung melarikan diri ke arah Bukit Tunggal arah Cibubur. Letusan senjata api para pelaku pun sempat membuat pegawai jalan tol ini ketakutan dan enggan keluar kantor.

Edi menjelaskan, ada pan ciri-ciri pelaku curanmor bersenjata api ini adalah berambut panjang pirang, berkumis, dan tinggi badan sekitar 170 cm. Serta mengenakan jaket bebahan parasut hitam.

“Pelaku yang diboncengin mengenakan helm dan keduanya berjaket hitam. Yang membocengi itulah yang bawa senjata api,” paparnya.

Usai mendapatkan peristiwa mengejutkan, Edi pun langsung melaporkannya ke Polsek Cimanggis. Empat anggota polisi berseragam preman ini pun mengumpulkan sejumlah keterangan para pegawai yang mengetahui hal tersebut.(kriminalitas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here