Home Berita Utama Polresta Bogor Kota Bekuk Bandar Narkoba yang Memasok ke Mahasiswa

Polresta Bogor Kota Bekuk Bandar Narkoba yang Memasok ke Mahasiswa

17
0
SHARE

BHARATANEWS.COM |BOGOR – Kepolisan Resor Kota (Polresta) Bogor pada Jumat 25 November 2016 menggerebek rumah seseorang berinisial F, bandar narkoba asal Jakarta, di Kampung Cibinong RT 02 RW 02, Kelurahan Ciapus, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan, penggerebekan bermula setelah polisi menangkap seorang pelaku berinisial N yang sedang bertransaksi narkoba di kawasan Empang, Kota Bogor.

“Kami melakukan pengintaian dan penyamaran sebagai pembeli. Saat transaksi, petugas langsung menangkapnya. Dari pengakuan N, narkoba tersebut didapat dari F di kawasan Ciomas,” kata Suyudi, Sabtu (26/11/2016).

Polisi pun melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menggerebek rumah tersebut sekira pukul 20.00 WIB. Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 60 gram di botol parfum dan alat isapnya.

“F mengaku baru 11 bulan tinggal di Ciomas, dan menjalani bisnis haram tersebut baru berjalan empat bulan terakhir. Mereka sindikat di kalangan pelajar dan mahasiswa, jaringan dari Jakarta,” jelasnya.

Selain itu, F juga mengaku dari 1 gram sabu-sabu mampu meraup untung Rp300–500 ribu per paketnya. Saat ini keduanya diamankan di Satnarkoba Polresta Bogor Kota untuk pengembangan lebih lanjut.

“Mereka sudah kita amankan dan masih diperiksa lebih lanjut untuk mengetahui bandar besar narkobanya. Mereka juga dapat diancam hukuman penjara seumur hidup,” tandas Suyudi.(ulu/okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here