Home Berita Utama Polres Bogor Punya Satuan TPN untuk Berantas Narkoba

Polres Bogor Punya Satuan TPN untuk Berantas Narkoba

14
0
SHARE

BHARATANEWS.COM | BOGOR – Guna mewujudkan Kota Bogor yang aman, nyaman dan bebas dari narkoba, Polresta Bogor Kota telah membentuk Tim khusus untuk mengurangi angka peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Bogor

Tim tersebut ialah Tim Pemberantas Narkoba (TPN) yang memiliki 12 anggota.

Kapolresta Bogor Kota, AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan, tingginya angka peredaran maupun penyalahgunaan di Kota Bogor, membuat Polresta Bogor Kota memberikan perhatian khusus terhadap hal tersebut.

“Jadi TPN ini dibentuk untuk memberantas narkoba di Kota Bogor, kita ingin Kota Bogor bersih dari narkoba, sehingga masyarakat juga merasa nyaman,” ujar Suyudi, Kamis (24/11).

Suyudi munuturkan bahwa TPN tidak akan segan-segan untuk bertindak tegas dan terstruktur kepada masyarakat apabila kedapatan menyalahgunakan narkoba.

“Jangan main-main dengan narkoba, pasti akan kami buru mulai dari pengguna hingga pengedar,” tutur Suyudi.

Lanjut Suyudi mengatakan, TPN dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Purwanti.

“AKP Yuni selaku pemimpin di TPN ini akan mengambil langkah kerja cepat bersama anggotanya dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Bogor,” paparnya.

Suyudi menambahkan, TPN ini telah mendapat pelatihan khusus dan mendapatkan dukungan dari Satuan Brimob.

“Anggota TPN ini dilatih dalam hal bela diri, teknik menembak, hingga teknik penangkapan pelaku narkoba di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” katanya.(wartakota.tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here