Home Wilayah Depok Ditolak Tiga Rumah Sakit Warga Depok Curhat di Facebook

Ditolak Tiga Rumah Sakit Warga Depok Curhat di Facebook

24
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |DEPOK – Seorang warga Depok mencurahkan isi hatinya di sosial media Facebook. Akun bernama Margo Bond berkeluh soal layanan kesehatan BPJS. Kesal karena penolakan rumah sakit, netizen itu pun langsung menyatakan sikap malu menjadi warga Depok.

Dalam unggahannya itu, ia mengaku ditolak tiga rumah sakit dalam semalam. Padahal, sang istri Chila Aqila Azzalea, harus membutuhkan penanganan cepat lantaran DBD.

“Aku malu sebagai warga Depok. Kami menjadi peserta BPJS karena negara mewajibkan. Tapi kami bagai warga tak berguna, pasien BPJS ditolak 3 RS dalam semalam di Depok. Padahal sakit DBD membutuhkan penanganan cepat,” tulis akun yang memiliki nama lengkap Margono itu.

Setelah perjuangan yang cukup melelakan, akhirnya Margono mendapatkan ruang perawatan untuk istrinya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Kabupaten Bogor. Margono pun mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bogor atas pelayanan tersebut.

“RSUD Cibinong bersedia merawat kami. Terimakasih RSUD Cibinong. Terimakasih Bupati Bogor yang telah membuat pelayanan RSUD di wilayah Anda yang cukup menenangkan hati kami,” pungkasnya.(infonitas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here