Home Wilayah Jakarta BMW Motor Bangun Markas Terbesar se-Asia Tenggara di Jakarta

BMW Motor Bangun Markas Terbesar se-Asia Tenggara di Jakarta

14
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |JAKARTA – PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) selaku Agen Pemegang Merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia, Sabtu 26 November 2016, meresmikan flagship store terbesar di Asia Tenggara, yang bertempat di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Pembukaan showroom ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan purna jual serta memberikan ruang diskusi bagi pencinta motor asal Jerman tersebut di Tanah Air.

Chief Executive Officer (CEO) Maxindo Moto Nusantara Indonesia, Joe Frans, mengungkapkan, fasilitas flagship store ini sudah bisa melayani seluruh pencinta BMW Motorrad terhitung dari Oktober 2016. “Ini merupakan rumah rider yang bisa disinggahi ketika butuh sesuatu untuk motor dan bisa mencari berbagai keperluan untuk BMW Motorrad,” kata Joe Frans di Jakarta Selatan.

Sementara itu, Motorrad Director Importer Regional East Asia, Miguel Llabres Pohl, mengatakan, flagship store ini merupakan showroomterbesar di Asia Tenggara dan merupakan konsep flagship kedua setelah Afrika Selatan. “Jakarta sangat menarik buat kami, hadirnya konsep flagship di Jakarta berbeda dengan lainnya, namun flagship ini kedua (terbesar) setelah Afrika,” ujarnya.

Bengkel dan showroom yang memiliki luas lahan 1.700 meter dan luas bangunan 4.000 meter persegi ini mampu menampung 35 sepeda motor untuk kepentingan display yang terbagi dari 14 unit motor di lantai dasar dan lantai satu, kemudian 21 unit sepeda motor dapat diletakkan pada bike-rack.

Di dalamnya juga terdapat 12 service bay untuk melakukan perawatan serta perbaikan besar. Selain itu, terdapat dua service reception stall untuk registrasi dan penerimaan serta check-up unit sebelum sepeda motor dimasukkan ke bengkel.

“Tambahan lainnya yaitu dua tempat cuci motor, games room, kamar mandi yang bisa digunakan rider setelah touring, dan multifunction room. Ada juga community center yang dapat digunakan oleh seluruh komunitas motor besar,” tutur Joe.(news.viva.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here