YOSEP: KONDISI PASAR JONGGOL KOSONG DAN SEPI PEMBELI

52
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Melihat kondisi Pasar Jonggol, Kabupaten Bogor yang bannyak kios kosong dan sepi membuat pihak pengelola pasar PT Bangunbina Persada meresa resah.

Hal tersebut seperti penjelasan Manager Pasar Jongol Yosep Saiful Bahri mengatakan, memang kondisi pasar saat ini banyak ruko yang kosong dan para pembeli juga tidak bannyak pada hari-hari biasa. Kecuali hari minggu baru ada peningkatan pengunjung yang berbelanja di pasar ini.

“Kami akan berupaya untuk menarik pembeli dengan berbagai acara di pasar supaya ramai. Minimal mereka bisa melihat-lihat produk yang tersedia,” kata Yosep saat ditemui bogorOnline.com di kantornya.

Yosep menambahkan, dirinya juga belum mengetahui secara pasti kenapa setiap hari senin sampai sabtu pasar tidak ramai. Beda dengan ketika pertama kali pasar ini diresmikan. Maka pihaknya berencana akan menampilkan makanan khas daerah atau benda yang bisa dijual oleh pedagang.

“Kami juga berkomunikasi denga kecamatan katanya disini ada golok asli Jongol yang cukup terkenal, mungkin itu bisa  mengangkat minat orang supaya datang ke pasar,” tambahnya.(rul/bogoronline.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here