Home Wilayah Tangerang Tawuran Pecah di Tangerang, Pelajar Bawa Senjata Tajam

Tawuran Pecah di Tangerang, Pelajar Bawa Senjata Tajam

19
0
SHARE

BHARATANEWS.COM | TANGERANG – Sejumlah pelajar di Kota Tangerang kembali terlibat tawuran di Jalan Sudirman, Cikokol, Tangerang. Aksi yang tak patut dicontoh itu diperagakan bak pahlawan, mereka petantang-petenteng membawa senjata tajam, membuat sejumlah orang yang melihat berteriak histeris.

“Kejadian lagi saja tawuran, mana ada yang bawa pedang panjang banget. Ibu-ibu yang melihat histeris ketakutan,” terang Intan seorang remaja di lokasi kejadian, Jumat (25/11/2016).

Intan menuturkan, awalnya sekelompok para pelajar tersebut menumpangi truk. Tak lama kemudian bertemu pelajar lain. Mereka kemudian saling ejek dan akhirnya terjadi tawuran.

“Yang naik truk itu dari arah Jalan Daan Mogot. Padahal masih bocah, mereka sangat brutal menyerang,” ucapnya.

Selain menyerang dengan pedang panjang, para pelajar ini juga melempari batu. Hal itu jelas saja membuat pengguna jalan menjadi berhenti. Karena kesal dengan aksi mereka, sejumlah warga akhirnya justru malah melempari yang sedang tawuran. “Warga marah, mereka kemudian diserang. Dua-duanya,” ujarnya.

Tak lama kemudian petugas dari Polsek Tangerang ke lokasi tawuran dan mengamankan para tunas bangsa itu.

“Benar kami sudah amankan 65 orang pelajar. Mereka merupakan pelajar SMP dari Tangerang dan Bogor,” kata Kanit Reskrim Polsek Tangerang, AKP Totok.

Selain mengamankan 65 pelajar, polisi juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam berupa pedang. “Kami sudah hubungi pihak sekolah,” terangnya. (mhd/metro.sindonews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here