SUTRADARA RESIDENT EVIL AKAN GARAP FILM LIVE-ACTION MONSTER HUNTER

45
0
SHARE
BHARATANEWS.ID | GAME – Pada September lalu, perusahaan game ternama, Capcom, mengumumkan saat ini pihak Hollywood sedang mengembangkan proyek live-action untuk game serial fantasi mereka, Monster Hunter. Kali ini, melalui tim Deadline, diketahui proyek adaptasi ini akan disutradarai oleh sutradara dibalik franchise film Resident Evil, Paul W.S. Anderson.

Dalam berita tersebut dikatakan kalau Anderson sedang menggarap live-action Monster Hunter bersama dengan rekan produsernya dari bendera Impact Pictures, Jeremy Bolt. Naskah dari film ini akan dikerjakan langsung oleh Anderson. Bekerja sama dengan studio VFX Toronto, Mr. X, live-action Monster Hunter diperkirakan akan menghabiskan dana sekitar 50 juta USD, seperti halnya pada franchise film Resident Evil.

Video game yang dikembangkan dan dirilis oleh Capcom ini tidak memiliki plot tertentu. Pemain hanya mendapatkan tugas untuk berburu monster dengan memodifikasi karakter pahlawan yang mereka mainkan. Berkaitan dengan hal ini, Anderson memberikan sedikit bocoran mengenai ringkasan dari proyek live-action-nya yang satu ini.

“Setiap Monster memiliki seorang ‘pahlawan’. Seorang manusia biasa yang pada akhirnya menyadari bahwa dirinya merupakan keturunan dari pahlawan di masa lampau. Dia harus melakukan perjalanan ke dunia yang penuh mistis untuk berlatih menjadi seorang Monster Hunter sebelum makhluk mitologi dari dunia sana menghancurkan dunia kita.”

Serial game Monster Hunter telah dirilis sejak sepuluh tahun lalu. Video game ini dipenuhi dengan berbagai hal menarik, dari naga-naga yang berinteraksi dengan dunia masa kini sampai kapal yang berlayar di atas pasir. Kesuksesan dari serial game ini tidak main-main. Untuk versi online-nya berhasil memikat 15 juta pemain berbayar di wilayah Tiongkok sendiri, sedangkan versi hard copy-nya sejauh ini telah terjual sejumlah 38 juta kopi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here