Pengemudinya Diduga Pelaku Curanmor, Polresta Depok Panggil Manejemen Go-Jek

48
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Polresta Depok akan memanggil pihak jasa transportasi berbasis online Go-Jek. Pemanggilan itu dilakukan untuk mencari nama Domon, salah satu pelaku curanmor yang mengenakan jaket Go-Jek saat beraksi.

“Kami masih selidiki apakah pelaku merupakan anggota dari Go-Jek atau bukan,” ujar Kapolresta Depok AKBP Herry Heryawan kepada Kriminalitas.com, Kamis (24/11/2016).

Mantan Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ini menambahkan, pemanggilan ini dilakukan karena dirinya tidak mau ada kesalahan saat melakukan penyelidikan.

“Kami tidak mau nama Go-Jek nanti tercemar oleh ulah Domon. Kami hanya ingin mencari nama pelaku ada atau tidak di kepesertaan ojek online ini. Sudah pasti nanti nama perusahaan ini dibawa-bawa dalam pemberitaan, jadi lebih baik kami telusuri dulu dari pada nanti ada kesalahan,” tegasnya.

Seperti diketahui, Tim Buser Polsek Limo Kota Depok menembak dua pelaku curanmor Rusdi (24) dan Domon (25). Mereka ditembak saat hendak membawa kabur motor matic yang dipasang polisi.

Penembakan terhadap komplotan curanmor asal Banten terjadi lantaran keduanya melawan dan hendak melarikan diri saat dibekuk. Saat beraksi, salah satu pelaku mengenakan jaket Go-Jek dan sempat mengecoh polisi.

Kedua pelaku curanmor ini tersungkur setelah empat peluru dimuntahkan dari pistol anggota berseragam preman itu Jalan H Bona, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok Kamis dinihari (24/11/2016).(kriminalitas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here