Masih Ingat Game Legendaris “Solitaire”? Sekarang Bisa Dimainkan di Ponsel Lho !

59
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME – Game Solitaire sudah lebih dari 25 tahun hadir di komputer Windows. Namun selama itu, tak sekalipun Microsoft merilisnya untuk platform lain. Game kartu legendaris tersebut akhirnya dibuat dalam versi iOS dan Android.

Baru kali ini saja, sebagaimana informasi yang dilansir KompasTekno dari The Verge, Kamis (24/11/2016), permainan kartu itu benar-benar dirilis untuk sistem operasi lain.

Pengguna iOS dan Android bisa mengunduh permainan ini dari toko aplikasi masing-masing.

Solitaire pun tak sendirian. Microsoft membundelnya dalam paket game bernama Solitaire Collection. Paket ini berisi berbagai variasi permainan kartu yang pernah dan kerap disematkan dalam berbagai edisi Windows.

Beberapa di antaranya adalah Klondike, Spider, FreeCell, Pyramid, serta Tripeaks. Agar lebih menarik, dalam setiap game tersebut disematkan tantangan yang mesti diselesaikan setiap hari.

Microsoft pun menyatukan permainan tersebut dengan Xbox Live. Fitur ini berguna untuk membuat pengguna bisa bermain bersama teman-teman serta memperoleh peringkat.

Solitaire Collection ini juga ditawarkan sebagi Premium Edition dengan harga 1,99 dolalr AS per bulan atau sekitar Rp 18.000 . Pada penawaran ini, pengguna tidak akan mendapatkan iklan sama sekali.

Klik tautan ini untuk menuju ke halaman pengunduhan Solitaire Collection edisi iOS atau edisi Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here