Keliling Sulawesi, Honda Edukasi Safety Riding ke 60 Sekolah

59
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | OTOMOTIF – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon terus menyebarkan “virus safety riding”  kepada para remaja.

Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar, Henry Setiawan mengatakan, pihaknya sangat berharap kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Roadshow Jagoan To School kini telah memasuki bulan ketiga. Kegiatan ini digelar atas kerja sama dengan satuan lalu lintas untuk terus memberi edukasi dan sosialisasi berkendara aman di jalanan.

Roadshow Jagoan To School di SMA 12 Bulukumba digelar pada Kamis (24/11/2016). Di acara ini, Honda menggelar Riding Test dan juga Safety Riding Challenge untuk para remaja yang menyedot perhatian 245 siswa SMA 12 Bulukumba.

Kepala Instruktur Safety Riding, Abdul Kadir mengungkapkan, sejak dimulai September lalu, acara ini sukses dan antusias diikuti siswa. “Berkendara aman itu bukan hanya untuk diri sendiri namun juga untuk pengguna jalan lain,” imbuh Abdul Kadir.

Roadshow Jagoan To Shcool ini akan terus berlangsung sampai tutup tahun nanti di bulan Desember. Acara yang dinyatakan fokus utamanya bukan untuk penjualan ini mulai menuai banyak perhatian.

“Fokusnya untuk siswa, kami memang benar–benar ingin menyebarkan virus aman berkendara ini,”, tutur Henry Setiawan

Sepeda motor yang dibawa untuk Roadshow adalah CB & CBR, Sonic, GTR150, dan All New BeAT yang merupakan segmen terlaris di kalangan anak muda Sulawesi.

Roadshow ini berjalan di 7 kota di Sulawesi Selatan, Makassar, Maros, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng & Bulukumba.

“Target kami sampai akhir tahun ini sudah ada 20.000 remaja atau siswa yang mendapat edukasi aman berlalu lintas ini, semoga tahun 2017 lebih baik lagi” tambah Henry Setiawan.

Astra Motor Makassar menargetkan ada 60 Sekolah di tujuh kota yang akan dihampiri tim Honda dan safety riding yang siap memberikan hiburan musik, games berhadiah, pameran Honda, edukasi safety riding dan riding test challenge. (rakyatku.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here