Kata Acha Septriasa Soal Toleransi di Film BTDLA 2

49
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 bakal menjadi salah satu referensi bagi penikmat film tanah air. Bakal segera dirilis, Acha Septriasa selaku aktris yang ikut ambil bagian sebagai bintang utama berbagi cerita mengenai film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tersebut.

“Film ini pada dasarnya dari awal sampai sekuel keempat memang ada warna tersendiri yang diberikan Bulan Terbelah di Langit Amerika dan juga 99 Cahaya di Langit Eropa yang terdahulu, kita menjunjung nilai tolerasi,” jelas Acha Septriasa saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Aktris yang akan segera melepas masa lajangnya ini juga menjelaskan alur cerita film BTDLA 2. Film ini lebih fokus kepada mitos adanya dugaan Muslim Cina yang sampa terlebih dahulu di Amerika.

“Sekarang, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 lebih fokus kepada mitos ada dugaan Muslim Cina yang sampai terlebih dulu ke Benua Amerika. Itu suatu mitos yang menjadi perlahan-lahan sudah terdengar di mana-mana dan sepertinya merubah sejarah yang sudah ada,” tambahnya.

Acha Septriasa yang berperan sebagai Hanum akan menguak isu tersebut. Hal itu didukung dengan peninggalan koin yang dimiliki oleh keturunan Cina Hui.

“Namun, di film ini menceritakan bagaimana Hanum menguak isu tersebut dari peninggalan koin yang dimiliki oleh keturunan Cina Hui,” kata Acha Septriasa soal film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yang segera ditayangkan pada 8 Desember mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here