Home Politik Kapolri Bersama Tim Sukses Pasangan Cagub, Ini Klarifikasi Mabes Polri

Kapolri Bersama Tim Sukses Pasangan Cagub, Ini Klarifikasi Mabes Polri

13
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | POLITIK – Media sosial dihebohkan dengan tersebarnya Foto Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama dengan sejumlah netizen saat sedang ber-swafoto di sebuah ruangan. Foto itu menjadi viral di media sosial lantaran orang-orang yang ikut berfoto bersama Kapolri diduga merupakan pendukung salah satu calon gubernur DKI Jakarta.

 Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Kombes Pol Rikwanto membenarkan akan foto tersebut. Foto itu diambil saat Mabes Polri melakukan kegiatan tatap muka dengan para netizen.

“Itu program rutin Divisi Humas Polri. setiap waktu kumpulkan netizen dan Kapolri berkenan untuk memberikan arahan,” ujar Rikwanto kepada Rimanews, hari ini.

“Tiga hari lalu kalau tidak salah,” kata Rikwanto menambahkan.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu membantah orang di sekitar Kapolri merupakan pendukung salah satu calon gubernur DKI Jakarta.

“Netizen siapa saja boleh tidak ada dan tidak boleh ada aliansi politik atau kepentingan apapun. Netizen datang silih berganti ke Humas Polri untuk arahan dan komunikasi, silaturahmi dan tidak bisa ditolak. Sebelumnya sudah banyak netizen yang datang untuk silaturahmi dan arahan,” ungkap Rikwanto.

Di media sosial, tudingan tidak netral mengarah ke Kapolri, pasalnya orang yang ditemui dan berfoto bersama Tito diidentifikasi oleh netizen adalah tim dari Ahok-Djarot.(rimanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here