Game Legendaris Ini Hadir di iOS dan Android

48
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME — Siapa yang tak tau dengan game kartu Solitaire yang berada di sistem operasi Windows. Game legendaris beberapa tahun lampau, Microsoft berupaya membangkitkan rasa nostalgia ke era mobile.

Microsoft telah megonfirmasi bahwa permaianan yang telah ada sejak 25 tahun silam tersebut kini tersedia lintas platform. Di Android dan iOS, game tersebut kini dinamakan Solitaire Collection.

Pihak Mircosoft mengungkapkan bahwa telah ada sebanyak 119 juta orang yang memainkan game tersebut yang sudah lama dimainkan oleh pecinta game kartu. Kebanyakan dari mereka itu merupakan berbasis sistem operasi Windows 8 dan Windows 10.

Game ini dapat dimiliki secara gratis melalui paket Microsoft Solitaire Collection yang terdiri dari lima game Klondike, Spider, FreeCell, Pyramid dan Tripeaks. Pengguna dapat memainkan kelima game tersebut dengan lima mode serta tingkat kesulitan yang diinginkan.

Pemain akan ditawarkan tantangan setiap harinya melalui integrasi perangkat Xbox sehingga dapat berkompetisi dengan pemain lainnya.

Game ini cukup ringan dan Microsoft mengatakan jika Solitaire Collection dapat dimainkan di tablet atau smartphone yang menjalankan minimal OS Android 4.4 KitKat dan iOS 8. Selain itu, untuk memainkan game ini setidaknya perangkat memiliki layar beresolusi 480 x 800 piksel.

Sementara itu, perusahaan yang bermarkas di Redmond itu sedang mencari pengguna ponsel yang bersedia melakukan tes terhadap gim, dan memberikan feedback terhadap perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here