Eksklusif, Febri Juanda: Ketagihan Bisnis Kuliner di Bogor

57
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | PENDIDIKAN – Buat kamu yang suka nongkrong di kota hujan alias Kota Bogor pasti sudah tidak asing dengan tempat makan yang satu ini, Yellow Trux. Ya, sesuai dengan namanya tempat makan yang satu ini memang menggunakan kontainer yang di cat dengan warna kuning mentereng sehingga kamu tidak akan kesulitan mencari tempat nongkrong anak-anak gaul ini saat berada di Bogor.

Saat ini Yellow Trux memiliki tiga cabang yang ketiga-tiganya ada di Bogor, yakni di Jl. Dr. Semeru, Jl. Cikaret Komplek Nirwana, dan Jl. Achmad Sobana. Hmmm, kali ini Bintang.com tidak akan membahas soal makanannya, tapi siapa orang dibalik kontainer-kontainer kuning itu alias sang pemilik. Yup, dialah Febri Juanda Siregar, pria berusia 25 tahun yang mengaku ketagihan berbisnis di dunia kuliner.

Bukan cuma Yellow Trux lho, sebelumnya Febri juga lebih dulu merintis kafe Food Addict yang terletak di Taman Yasmin Sektor 3, Jalan Yasmin Raya Nomor 8, Kota Bogor. Dan tak berhenti sampai di situ, masih ada lagi, di tahun 2016 ini Febri juga membangun Food Box, sejenis food court yang berisi 13 tenant dan tentunya diisi oleh anak-anak muda di Bogor yang memiliki bisnis kuliner. “Someday itu pengen bikin satu tempat yang isinya semua kuliner yang ada di Bogor,” ujar Febri dengan penuh semangat.

“Enak ya jadi Febri masih muda, tapi usahanya sudah banyak.” Mungkin itu adalah kalimat yang ada dalam benakmu saat ini, tapi tentu saja perjalanan yang telah dilalui oleh Febri tidak semanis minuman susu Strawberry yang Bintang.com cicipi saat mampir ke Yellow Trux. “Saya pernah kok beli nasi goreng telornya dipisah, itu nasi gorengnya di makan untuk hari ini, dan telornya di makan untuk sarapan pagi,” kenang Febri.

Ya, boleh dibilang di usia mudanya Febri telah meraih kesuksesan, namun apa yang di dapatnya saat ini tentu saja adalah buah dari usahanya sejak dulu, tepatnya sejak ia masih berusia belasan tahun. Mau tahu seperti apa manis dan pahitnya perjalanan Febri membangun kerajaan bisnis kulinernya sendiri? Simak perbincangan Bintang.com dengan pengusaha muda asal Kota Bogor selengkapnya di bawah ini.(bintang.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here