Deretan Gadget Futuristis yang Gagal di Pasaran

54
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME – Seiring kemajuan teknologi yang semakin pesat, banyak perusahaan merilis gadget dengan inovasi tinggi. Sayangnya, tidak semua gawai yang diluncurkan bisa berhasil di pasaran.

Harga yang mahal dan desain yang tidak efisien menjadi penyebab kegagalan gadget-gadget tersebut. Kali ini Okezonemerangkum beberapa gawai yang gagal di pasaran, seperti disitat dari Tom’s Guide, Kamis (24/11/2016). 

Google Glass

Pada awal kemunculannya, Google Glass dianggap sebagai perangkat wearable yang revolusioner. Sayangnya, produk ini menemui kegagalan karena harganya yang dianggap mahal.

Segway

Segway sebenarnya dianggap sebagai skuter versi modern. Bentuknya yang futuristis dianggap menjadi salah satu kekuatan. Namun, perangkat ini dianggap terlalu mahal dan tidak aman.

BlackBerry Playbook

PlayBook dianggap menjadi salah satu penyebab kemunduran dari BlackBerry. Pasalnya, tablet tersebut gagal total di pasaran karena kurangnya fitur yang disediakan.

Nintendo Virtual Boy

Walaupun terlihat seperti perangkat virtual reality, Nintendo Virtual Boy adalah sebuah konsol yang memiliki bentuk aneh. Pada akhirnya, perangkat ini harus menyerah oleh kehadiran Game Boy.

Microsoft Zune

Zune dibuat untuk menyaingi kehadiran iPod yang sangat populer. Tapi, perangkat ini dianggap tidak memiliki fitur sekaya iPod. Akhirnya, Zune harus menyerah di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here