Daftar tontonan di Japanese Film Festival 2016

4401
0
SHARE
BHARATANEWS.ID | FILM – Japanese Film Festival (JFF) yang berlangsung di Jakarta mulai dari 24 hingga 27 November 2016, dengan menampilkan 14 film Jepang berbagai genre terbaru yang rilis periode 2015-2016.
Berikut adalah daftar film yang tayang di Japanese Film Festival 2016 di Cinemaxx FX, Jakarta:
Sweet Bean
Pasta kacang merah adalah nyawa dari Dorayaki. Kedatangan Tokue, wanita tua yang bekerja paruh waktu di Toko Sentaro mengubah toko dorayakinya melambung. Namun pad asaat yang sama, fakta mengenai Tokue terungkap.
 
Chihayafuru Part 1
Chihaya, Taichi dan Arata adalah teman masa kecil. Berkat Arata, mereka gemar bermain karuta. Setelah lulus SD, mereka berpisah namun Chihaya tetap terus bermain karuta. Chihaya bertemu kembali dengan Taichi dan membentuk klub karuta di SMA. Chihaya yakin jika ikut turnamen nasional, mereka akan bertemu Arata lagi.
 
Chihayafuru Part 2
Klub Karuta yang dibentuk Chihaya dan Taichi akhirnya berhasil ikut turnamen nasional. Chihaya langsung menghubungi Arata namnun saat itu Arata mengaku tak lagi bermain karuta. Di sisi lain, Chihaya berhadapan dengan ratu karuta di turnamen nasional.
Creepy
Takakura adalah mantan detektif yang bekerja di Kepolisian Metropolitan Tokyo. Ia berhenti menjadi detektif karena trauma dan memutuskan pindah ke daerah pinggiran bersama istrinya. Suatu hari, seorang koleganya mengajaknya menelusuri kasus yang sudah lama belum terselesaikan. Penyelidikan ini membawa hasil yang mengejutkan.
 
Kako: My Sullen Past
Setiap hari Kako terlihat murung dan tidak tertarik sama sekali dengan bisnis yang dijalani keluarganya. Suatu hari, bibi Kako, Mikiko muncul setelah diberitakan tewas 16 tahun silam. Berawal dari keengganan, mereka jadi akrab dan Kako akhirnya tahu bahwa bibinya dulu adalah seorang perakit bom radikal. Mereka melakukan serangkaian tes ledakan dan tiba-tiba Kako takut jika bibinya akan menghilang lagi.
 
Over the Fence
Shiraiwa adalah seorang lelaki yang mengabaikan keluarganya. Ia kembali ke kampung halamannya namun ia tidak sekali pun berkunjung ke rumah keluarganya. Uang asuransi yang diterimanya digunakan untuk mengikuti sekolah pelatihan kerja. Hidupnya monoton, hanya ke sekolah dan bermain softball. Sampai suatu hari, ia diajak ke bar dan bertemu perempuan aneh dan menarik bernama Satoshi.
 
Rudolf the Black Cat
Rudolf adalah seekor kucing hitam yang tiba-tiba terpisah dari keluarga yang merawatnya. Ia terbawa ke dalam truk yang melaju menuju Tokyo. Di sana, ia bertemu Ippai-attena, kucing besar yang ditakuti. Bersama kucing itu, RUdolf berpetualang dan mendapat pengalaman berharga.
 
Sanada Ten Braves
Klan Toyotomi di Osaka tetap melanjutkan penolakan terhadap kekuasaan Tokugawa Ieyasu. Toyotomi memanggil Yukimura Sanada, daimyo yang dikenal tidak takut apapun. Di balik reputasinya ini, Sanada memiliki rahasia. Pertempuran legendarisnya telah direncanakan dan dieksekusi oleh 10 orang pemberani yang dikenal dengan Sanada Ten Braves.
 
The Anthem of the Heart
Jun Naruse bertekad tidak akan berbicara lagi sejak terjadi peristiwa dalam keluarganya. Ia bertemu dengan peri telur yang melayangkan kutukan agar ia tidak menyakiti orang lain dengan perkataannya. Setiap kali berbicara, perutnya akan terasa sakit. Hingga suatu hari, ia terpaksa bergabung dengan komite pelajar di sekolahnya.
 
The Boy and the Beast
Dunia ini terbagi dua, dunia manusia dan dunia lain. Seorang anak laki-laki berjalan di Shibuya dan tak sengaja masuk ke dunia para binatang. Ia diangkat jadi penerus Kumatetsu yang merupakan calon pemimpin Jutengai. Kumatetsu memberi nama anak itu Kyuta. Pertemuannya dengan perempuan bernama Kaede membuatnya mempertanyakan di mana dunianya yang sebenarnya.
 
The Magnificent Nine
Pada abad ke-18, penduduk daerah Sendai menderita karena bangkrut dan miskin akibat tingginya pajak yang diberlakukan penguasa saat itu. Sekelompok warga punya ide meminjamkan uang kepada penguasa yang bunga pinjamannya akan diberikan pada penduduk kota. Upaya itu tidak mudah dan penuh perjuangan.
 
The Mohican Comes Home
Eikichi adalah vokalis band rock yang tidak punya harapan. Bersama pacarnya, ia mengunjungi kampung halaman yang selama ini tidak pernah didatangi selama tujuh tahun. Cita-cita jadi vokalis band rock ditentang keluarganya. Kunjungan ini disambut bahagia oleh keluarganya namun tak lama kemudian kesedihan pun menimpa.
Tsukiji Wonderland
Pasar Tsukiji adalah pasar ikan dan makanan laut terbesar di dunia. Saat ini, pengunjung tidak bisa lagi melihat kesibukan aktivitas dalam pasar. Film ini memperlihatkan semangat para pedagang dan pembeli di Tsukiji dan menunjukkan arti betapa penting masakan tradisional Jepang.
 
What a Wonderful Family!
Pasangan suami istri Shozo dan Tomoko punya tiga orang anak. Mereka tinggal dengan anak perempuan tertua yang sudah berkeluarga, serta anak lelaki paling muda yang akan segera menikah. Saat ulang tahun sang istri, Shuzo bertanya hal apa yang diinginkan Tomoko. Rupanya Tomoko menginginkan perceraian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here