Home Politik Berita Hoax Mencatut Nama Mantan Menko Polhukam

Berita Hoax Mencatut Nama Mantan Menko Polhukam

17
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | POLITIK – Mantan Menko Polhukam, Tedjo Edhy Purdjiatno menyebut pesan berantai yang mengutip nama dirinya menghadiri pertemuan di Aula Universitas Bung Karno bersama Rachmawati Soekarno Putri dan sejumlah tokoh, sebagai berita sampah.

 “Tidak ada, yang pasti (berita) itu hoax,” kata Edhy lewat pesan singkat menjawab Rimanews, tadi malam.

Kemarin telah beredar pesan berantai yang menyebutkan ada pertemuan di rumah seorang jenderal TNI yang dihadiri sejumlah pengurus FPI. Disebutkan dalam pesan itu, rapat itu merupakan kelanjutan dari pertemuan di Aula Universitas Bung Karno, Jakarta yang digagas Rachmawati.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada hari Minggu 20 November 2016, sejumlah tokoh dikabarkan ikut hadir dalam pertemuan tersebut termasuk Try Sutrisno, Tedjo, Sri Bintang Pamungkas, Fuad Bawazier, Permadi dan beberapa ormas kepemudaan dan buruh.

Selain Tedjo, Fua Bawazier juga membantah kabar tersebut dan mengaku tidak pernah menghadiri pertemuan yang dimaksud. “Saya baru dengar dari Anda,” katanya kepada Rimanews.

Permadi yang ikut hadir di acara itu menjelaskan, pertemuan untuk konsolidasi nasional itu dihadiri oleh dirinya dan Sri Bintang Pamungkas. Menurutnya pertemuan itu adalah pertemuan biasa.

“Saya menyampaikan pendapat yang menuntut agar negara ini kembali ke UUD 45 yang murni, dan menuntut agar Ahok ditahan karena semua tersangka kasus penistaan agama selalu ditahan,” kata Permadi.(rimanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here