Yoona SNSD Di Plot Jadi MC Women Film Awards 2016 !

50
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Usai menyelesaikan drama “The K2”, Yoona SNSD rupanya belum menentukan proyek comeback akting. Meskipun demikian, bukan lantas ia bisa bersantai-santai karena tak memiliki jadwal syuting.

Tergabung dalam grup idol “SNSD”, membuat Yoona pun tak sepi dari kesibukan. Selain itu, ternyata berbagai kesibukan lain sudah mengantri. Berkat akting dan perannya dalam The K2 bareng Ji Chang Wook, nama Yoona pun semakin populer.

Kali ini Yoona tak hanya berakting dan bernyanyi dalam SNSD, tapi ia pun akan menjadi seorang pembawa acara. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Yoona SNSD akan menjadi MC dalam sebuah ajang penghargaan bertajuk “Women Film Awards 2016”.

Kendati sudah sering membawakan acara penghargaan sebelumnya, tapi ini menjadi kali pertamanya ia didapuk menjadi MC seorang diri. Ini tentu menjadi sebuah kebanggaan dan kegembiraan bagi mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut.

Women Film Awards 2016 sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan yang dikhususkan untuk kaum wanita yang turut berkecimpung di dunia perfilman Korea Selatan. Sederet nama-nama aktris di Korea pun masuk menjadi nominator.

Sebagai salah seorang aktris dan idol dari anggota SNSD yang terjun di dunia seni peran, membuat Yoona pun layak untuk membawakan acara penghargaan tersebut. Hal ini juga sekaligus menjadi sebuah penghormatan bagi Yoona SNSD.

Bukan hanya para aktris, acara penghargaan tersebut juga akan memberikan piala kepada orang-orang yang ada di balik layar mulai dari penulis naskah, sutradara dan masih banyak lagi. Rencananya ajang “Women Film Awards 2016” akan digelar pada 7 Desembermendatang di ARTNINE, Seoul.

Disatu sisi, Yoona SNSD sendiri rupanya masih belum bisa sepenuhnya move on dari The K2. Belum lama ini, ia pun membahas tentang dukungan rekan-rekan satu grupnya di SNSD. Apalagi ia menjadi salahs atu member yang memiliki banyak pengalaman berakting dibandingkan yang lainnya.

Kami saling memonitori antara satu dan lainnya ssat salah satu dai kami bermain dalam sebuah drama atau melakukan comeback,” ungkap Yoona SNSD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here