Vivo Ikut Kembangkan Fitur Mirip Siri Sendiri

3133
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Kehadiran asisten digital di ponsel pintar sejatinya merupakan sesuatu hal yang lumrah. Sebut saja iPhone dengan Siri miliknya, lalu Google Pixel dengan Assistant.

Bahkan fitur ini juga sudah dikembangkan oleh produsen ponsel pintar sekelas Vivo. Ditemui usai peluncuran ponsel V5, Product Manager Vivo Indonesia Kenny Chandra mengaku perusahaannya sudah mengarah ke sana.
Ya, kami sedang menggodok fitur asisten digital sendiri,” aku Kenny kepada sejumlah media di Jakarta, Rabu (23/11).

Meski tidak ingin membeberkan lebih rinci, Kenny masih belum tahu kira-kira kapan asisten digital itu bisa dirilis ke publik, pun begitu dengan perkiraan ponsel pintarnya.

“Saya masih belum bisa memastikan kapan asisten digital bikinan kami bisa dirilis. Belum tentu juga tahun depan. Yang jelas, semuanya pihak Vivo yang mengembangkannya, tanpa ada pihak ketiga,” tuturnya.

Selain pengembangan asisten digital, Kenny juga memberi sedikit bocoran bahwa produk selanjutnya yang akan diluncurkan adalah V5 Plus.

Tak berbeda jauh dengan V5, V5 Plus keunggulannya masih terletak di bagian kamera depan. Hanya saja, konsepnya dual-camera dengan resolusi 20MP.

“Untuk V5 Plus, tunggu tanggal mainnya. Bisa tahun depan, bisa jadi juga akhir tahun ini,” tutup Kenny.(cnnindonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here