Tertekan, Brad Pitt Curiga pada Marion Cotillard di Film Allied

78
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Untuk kamu yang mengikuti perkembangan Brad Pitt dan Angelina Jolie pasti nggak akan asing dengan film Allied. Yup, film yang menyatukan Brad Pitt dan Marion Cotillard inilah yang membuat rumah tangga sang aktor kandas.

Miliki latar waktu di Perang Dunia II, Allied menyuguhkan kisah lain yang bisa membuat kamu deg-degan. Di film ini kamu bisa mendapatkan ketegangan dan romantisme di waktu yang hampir bersamaan.

Dikisakan Max Vatan (Brad Pitt) yang merupakan seorang intelejen cerdas dari Kanada yang bekerja sama dengan Marianne Beausejour (Marion Cottilard). Sang pemeran wanita sendiri merupakan seorang pejuang dari pasukan pemberontak Perancis.

Sebuah misi berbahaya pun harus mereka hadapi untuk membunuh petinggi militer Jerman. Setelahnya, mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk hidup di London. Di tengah kebahagiaan, Max pun dipaksa menaruh curiga pada sang istri lantaran Marriane dicurigai sebagai mata-mata Jerman dan harus segera disingkirkan. Hal tersebut tentu saja membuatnya merasa tertekan.

Sebagai seorang suami dan ayah, tentu saja Max merasa gamang dan tertekan menghadapi kenyataan tersebut. Mengusung tema percintaan, Allied merupakan film yang sanggup memainkan emosi para penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here