Teaser Poster Alien: Covenant Hadir Dengan Nuansa Seram

61
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Setelah sekian lama absen dari pemberitaan, film Alien: Covenant akhirnya hadir dengan sebuah teaser poster yang sangat keren. Sosok alien yang menjadi ikon franchise ini hadir menghantui para penggemar.  Nuansa gelap yang menyelimuti poster ini juga menambah suasana seram gambarnya.

Teaser poster ini juga mengungkap jadwal rilis baru film yang merupakan sekuel dari Prometheus ini. Film ini berubah tanggal rilisnya menjadi 19 Mei 2017, sebelumnya 20th Century Fox menetapkan 4 Agustus 2017 sebagai tanggal rilisnya.

Tentang Alien: Covenant

Proses produksi dari Alien: Covenant telah dimulai pada akhir bulan Febuari 2016 ini di Australia. Menurut pengakuan dari Ridley Scott, di film ini nantinya akan muncul para alien yang terkenal dari franchise-nya. Penampilan klasik dari Xenomorph akan muncul, demikian pula penampilan dari telur alien yang ikonik serta tidak lupa akan muncul aksi-aksi menegangkan ciri khas franchise ini.

Sekuel dari Prometheus ini dibintangi oleh Michael Fassbender (Assassin’s Creed), Katherine Waterston (Inherent Vice), Danny McBride (“Eastbound and Down”),  Jussie Smolett (“Empire”), Amy Seimetz (Upstream Color), Carmen Ejogo (Selma), Callie Hernandez (Machete Kills), Ben Rigby(Plague) dan Demián Bichir (The Hateful Eight). Alien: Covenant akan ber-setting di sebuah planet baru yang menjadi tempat bermungkimnya para Engineers. Jack Paglen (Transcendence) dan Michael Green (Green Lantern) akan menulis naskah untuk proyek prekuel dari film Alien ini.

Film pertamanya Prometheus (2012) mengangkat kisah petualangan sebuah tim peneliti dalam mencari jawaban atas misteri terbesar dalam hidup: “Siapakah pencipta manusia?”. Dengan informasi yang didapat dari beragam temuan arkeolog di tahun 2089, pasangan Elizabeth Shaw (Noomi Rapace) dan Charlie Holloway (Logan Marshall-Green) beserta tim yang dibiayai oleh Peter Weyland (Guy Pearce) berangkat menuju bulan LV-223 di bawah pimpinan Meredith Vickers (Charlize Theron) dengan ditemani oleh David (Michael Fassbender), android ciptaan Weyland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here