Promosikan Serial Terbaru Persona 5, Atlus Rilis Cuplikan Video Terbaru dalam Versi Bahasa Inggris

57
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME – Dalam rangka mempromosikan serial terbaru Persona 5, Atlus telah merilis sebuah cuplikan video terbaru yang memperlihatkan gameplay dari game tersebut dalam versi bahasa Inggris.

Sebelumnya Atlus telah mengumumkan bahwa serial Persona 5 juga akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4 dan PlayStation 3 diwilayah Amerika Utara pada tanggal 14 Februari 2017 mendatang, dimana game tersebut nantinya akan terdapat audio bahasa Inggris.

Selain itu, Atlus juga mengungkap dua versi edisi spesial yang akan dirilis untuk Persona 5, diantaranya SteelBook Launch Edition (USD 59.99) dan “Take Your Heart” Premium Edition (USD 89.99).

Alur cerita Persona 5 sendiri dimulai dari para pahlawan yang telah mengguncang kota besar dengan menjadi “Heart’s Phantom Thieves” atau menjadi sosok yang jahat.

Kelompok ini telah memberitahukan lebih dulu kepada orang-orang untuk mengakui kejahatannya dan perubahan yang telah dialami kelompok tersebut. Kelompok ini mencuri “hati yang busuk” dari “orang dewasa yang busuk” demi mengubah dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here