Menjaga Stamina Tubuh Untuk Kesehatan Reproduksi Pria

37
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KESEHATAN – kesehatan reproduksi pria merupakan satu hal yang memerlukan perhatian lebih khusus untuk seorang yang beranjak dewasa terutama kaum laki-laki. Ketika telah memasuki masa pubertas maka sudah harus mengerti dalam merawat organ intimnya agar suatu hari nanti mampu bereproduksi tanpa satu kendala yang menjadi permasalahan. Maka dari itu menjadi satu hal penting memperhatikan perawatan kesehatan terkait dengan organ intim.

Kesulitan pada pria untuk melakukan reproduksi (infertilitas) tidak mesti diabaikan. Permasalahan yang terjadi terhadap kesehatan reproduksi pria, perlu dilakukan tindakan serius untuk mengatasinya,  masalah pada testis, penyumbatan pada saluran sperma, hormon dan faktor lain yang dapat mempengaruhi kondisi ini harus di sikapi dengan bijak.

Dengan melakukan olahraga tentu ini sangat baik buat kesehatan reproduksi pria, tidak terkecuali dengan kesehatan reproduksi, karena dengan olahraga dapat membuat tubuh menjadi lebih bugar dan pikiran lebih rileks. Sebaiknya olahraga dilakukan secara teratur untuk mendapatkan stamina menjadi lebih prima bagi seorang pria.

Memiliki stamina yang prima juga dapat membuat semangat dalam berhubungan intim dengan pasangan. Permasalahan terkait dengan ejakulasi dini, disfungsi seksual atau impotensi lebih disebabkan oleh kondisi kebugaran dari fisik pria.

Kondisi tubuh yang kelelahan seringkali membuat kaum pria mengalami kesulitan untuk lebih semangat dalam berhubungan intim dengan pasangan. Bahkan tidak hanya itu bila dipaksakan, bisa berakibat mengalami ejakulasi dini.

Aktifitas padat yang dilakukan sehari-hari membuat tubuh kelelahan. Dalam keadaan ini dibutuhkan istirahat untuk mengembalikan stamina tubuh kembali seperti semula. Konsumsi buah dan pola makan teratur juga menjadi salahsatu pilihan untuk tetap menjaga stamina tetap bugar. (penamas/dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here