Eksklusif Abimana Aryasatya, Hot Papa yang Gak Suka Clubbing

57
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Abimana Aryasatya semakin matang dalam kehidupannya. Hal tersebut terlihat dari pemikirannya terhadap konsep keluarga yang dibangunnya. Dengan empat buah hati yang mengisi kehidupannya bersama sang istri, Inong Nindya Ayu, Abimana berusaha untuk memberikan kebebasan yang bertanggung jawab terhadap anak-anaknya. Karena anak-anak pula, meski saat ini disibukkan dengan syuting dan promo film terbarunya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Abimana tidak pernah berhenti memperhatikan keluarga.

Lepas dari syuting dan promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 1 yang panjang dan melelahkan, Abimana sudah disibukkan dengan jadwal padat promo film terbarunya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Sebelumnya, Abimana mengaku mendapatkan libur sekitar dua bulan dan dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Usia yang masih tergolong produktif ditambah popularitasnya, tak lantas membuat Abimana lupa diri dan menghaburkan uang tabungannya. Ia mengaku lebih memilih berada di dekat keluarga daripada harus mengikuti arus, bergaul di club atau tempat hiburan serta menghamburkan uang dalam kehidupan konsumtif.

Bagi Abimana, keluarga adalah segalanya. Perjuangan Abimana untuk menemukan sang ayah, memberikannya banyak pelajaran berharga, bahwa keluarga adalah sebuah tanggung jawab dan saling menghargai di dalamnya. Karena itu, Abimana tidak merasa kehilangan lingkungan sosialnya di dunia hiburan, jika memilih menjadi suami rumahan.

“Nggak ada ke klub. Malah sering mancing di daerah Parung. Lingkungan sosial guw beda, bukan clubbing atau lounge. Lingkungan sosial gue empang, mancing lele dan keluarga,” ujar Abimana Aryasatya saat menyambangi studio Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Lantas, bagaimana Abimana Aryasatya membagi waktunya saat tengah sibuk syuting dan promosi film? Apa alasan Abimana tidak lagi ingin banyak bicara tentang ayah kandungnya yang baru ditemuinya, setelah puluhan tahun berpisah? Simak penuturan lugas Abimana selengkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here