Ayu Ting Ting-Luna Maya Berseteru, Igun: Aku Sedih

60
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Perseteruan antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting turut menarik perhatian Ivan Gunawan. Pria yang akrab disapa Igun itu menyayangkan munculnya konflik akibat bisnis diantara dua sahabatnya tersebut.

” Aku sedih lihat sahabat yang dulunya sangat dekat, sekarang jadi berantem,” kata Ivan saat ditemui di Living World, BSD City, Tangerang, Rabu, 23 November 2016.

Ivan mengaku tak banyak mengetahui lebih dalam permasalahan yang sedang terjadi. Dia hanya bisa berpesan agar persoalan yang dialami dua sahabatnya itu bisa diselesaikan keduanya.  ” Kalau ada kontrak biar kontrak yang bicara,” katanya.

Diakui Ivan, selama berbisnis dengan Ayu Ting Ting dia tak pernah menghadapi masalah seperti dialami Luna. Justru Ivan melihat ibu anak satu itu sebagai sosok yang bisa bekerjasama dengan baik dan profesional.

” Beberapa kali sama dia (Ayu) kerjasama jadi model, dan Ayu enggak sungkan pakai baju saya. Waktu itu laku dan laris, sampai sekarang masih dipake Ayu. Dan peminatnya semakin banyak,” pungkasnya.

(dream)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here