Ayu Ting Ting Buka Bisnis Fashion Sendiri, Perseteruan dengan Luna Maya Untuk Dongkrak Brand Baru Ini?

35
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BISNIS – Nama Ayu Ting Ting nampaknya masih terus menjadi perbincangan khalayak ramai. Usai disebut-sebut ada affair dengan Raffi Ahmad, kali ini muncul konflik baru yang mewarnai perjalanan karir pedangdut asal Depok itu.

Belakangan perseteruannya dengan Luna Maya sukses menjadi topik paling hangat. Seperti yang diketahui, Ayu dituding oleh Luna tidak menunaikan kewajiban dan etika dalam kerja sama bisnis sebagai mana mestinya.

Rupanya banyak persepsi yang muncul terkait denganperseteruan Ayu Ting Ting dan Luna Maya. Pasalnya ada yang beranggapan bahwa Ayu hanya sekedar mencari sensasi. Apalagi akhir-akhir ini ia tengah mendapat banyak project.

Salah satuya dengan mengumumkan akan segera membuka bisnis fashion sendiri. Di tengah memanaskan konflik dengan Luna, Ayu pun juga berencana melunucrkan bisnis fashion yang selama ini ia impikan.

Sama halnya dengan Luna yang memberikan nama “Luna Habit” untuk brand miliknya, ibu satu anak itu juga akan menggunakan namanya sendiri sebaga nama produksi bisnis fashionnya.

Sudah lama saya ingin buka bisnis fashion, modalnya saya kumpulkan, nama brand fashion itu pakai nama saya sendiri,” kata Ayu Ting Ting.

Tak mau disebut sebagai ‘kacang yang lupa pada kulitnya’, Ayu pun mengaku akan terus belajar banyak mengenai bisnis fashion dari kekasih Reino Barack tesebut. Ia menyebutkan ingin menambah ilmu dari Luna untuk bisa membuka bisnis fashion sendiri.

Saya mau belajar membuat usaha sendiri dengan belejar pada Luna Maya, saya mau menambah ilmu dari dia,” pungkasnya.

Menariknya, pelantun lagu “Geboy Mujaer” tersebut mengungkapkan bahwa niatannya untuk membuka bisnis fashion sendiri sudah diketahui Luna Maya sebelumnya. Bahkan mereka sudah pernah membahasnya.

Dia sudah tahu, kami berdua sudah pernah membahas kalau suatu hari saya mau membuat bisnis fashion,” imbuh Ayu Ting Ting.

Rencananya, Ayu akan membuka resmi bisnis fashion miliknya pada awal bulan Desember 2016 mendatang. Ia pun berharap Luna Maya tak perlu khawatir dirinya akan lepas dari tanggung jawab kontrak kerja sama dengan Luna Habit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here