Asik, Lion Air Tawarkan Tiket Promo Liburan Murah

33
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BUDAYA DAN PARIWISATA – Asyiknya, harapan tersebut bisa dengan mudah dan bahkan sesering mungkin kita jadikan kenyataan sekarang. Eksistensi Lion Air sebagai salah satu maskapai terbesar Tanah Air yang selalu menawarkan penerbangan murah, jelas membuat kita bisa menghemat biaya perjalanan dengan sangat signifikan.

Selain menghemat biaya akomodasi perjalanan, kini kita pun bisa menghemat lebih banyak biaya demi mewujudkan liburan murah total. Caranya begitu mudah dengan menyisir 2 kota berikut yang memang sudah terkenal memiliki standar harga yang murah untuk apa saja yang pasti memberikan kita kesenangan dalam liburan.

Dengan memanfaatkan promo Lion Air menuju destinasi dalam rekomendasi ini, kita juga sudah dipastikan menghemat banyak biaya dalam liburan. Liburan murah total pun benar-benar jadi nyata!

Jika Anda penasaran dan ingin mendapatkan penawaran terbaik, cobalah cek promo spesial tiket pesawat Lion Air di sini.

Yogyakarta
Selain budaya dan keramahan penduduk, Yogyakarta dicintai wisatawan karena biaya hidupnya yang benar-benar murah. Kuliner Yogyakarta sudah terkenal luar biasa murahnya. Dengan Rp50 ribu, Anda bisa kenyang seharian di kota ini. Jika Anda menikmati angkringan misalnya, Rp20.000 saja sudah bisa mengenyangkan perut 2 orang sekali makan. Di sini, kita masih bisa menemukan semangkuk soto ayam plus nasi dan minuman seharga kurang dari Rp20.000 sepaketnya.

Selain urusan perut, urusan istirahat di Yogya juga sangat ramah biaya. Di kota ini, banyak sekali penginapan murah yang menawarkan kamar nyaman dan bersih dengan biaya Rp100.000 saja. Ada pula wisma atau hotel dormitory yang cocok untuk backpacker dengan tarif mulai dari di bawah Rp100.000 per malamnya. Sebagai kota yang sangat berseni, Yogyakarta juga menjadi tempat menjamurnya penginapan berkonsep butik yang unik dengan tarif kurang dari Rp300.000 per malam.

Untuk urusan wisata, destinasi menarik dan unggulan di kota ini juga terbuka untuk umum dengan tiket masuk yang sangat merakyat. Wisata belanja pun murahnya bisa buat orang mabuk kepayang. Batik menjadi komoditas utama di kota ini, dan kamu bisa menemukannya dari harga sangat murah sampai yang sangat mahal di Malioboro dan sekitarnya. Untuk yang ingin suasana otentik dan harga lebih merakyat, Yogya punya Pasar Beringharjo yang juga ada di kawasan Malioboro.

Dari Yogyakarta, Anda bisa melanjutkan pelesiran murah ke destinasi terdekat yang juga tak kalah bersahabat. Anda bisa menumpang kereta atau bus ke Solo dan Semarang. Dua kota tetangga ini memiliki karakteristik yang tak jauh berbeda dari Yogyakarta. Makanannya murah. Masih ada nasi ayam Rp5.000an per porsi dijajakan di pinggir jalan. Tempat menginap dan belanjanya pun begitu variatif lagi murah.

Banyuwangi
Sekarang saatnya terbang ke ujung timur Pulau Jawa. Bersama Lion Air, mendaratlah di kota Surabaya, lalu lanjutkan perjalanan via jalur darat sejenak untuk mencapai Banyuwangi. Menjadi tetangga terdekat Pulau Bali yang terpisah lautan, Banyuwangi adalah kota yang nyaman, menenangkan, dan berbiaya hidup sangat rendah. Hal inilah yang turut menjadikan Banyuwangi menjadi salah satu tujuan utama para kaum lanjut usia menghabiskan masa pensiun.

Kota Banyuwangi merupakan kota modern. Kota ini sudah sangat berkembang dengan kehadiran banyak mall, pusat kuliner, pusat kerajinan, hotel berbintang, sistem komunikasi dengan akses internet kuat, dan sistem transportasi yang mumpuni. Meskipun terbilang sudah maju, kota ini masih termasuk sebagai kota dengan biaya hidup terendah di Indonesia. Konon, dengan penghasilan kurang dari Rp 3 juta/bulan, orang sudah bisa menghidupi satu keluarga dengan nyaman di Banyuwangi.

Berbicara mengenai wisata, Banyuwangi punya destinasi luar biasa. Sebagian besar menonjolkan pesona alam Banyuwangi yang memang masih sangat asri dan asli. Pantai Plengkung dan Kawah Ijen adalah destinasi unggulan kota ini dan keduanya bisa kita nikmati dengan biaya yang sangat murah. Jelas sekali bahwa Banyuwangi bisa menjadi destinasi alternatif kota Surabaya. Suasananya lebih membumi, dengan destinasi alam yang tak kalah memikat, dilengkapi dengan biaya yang sangat bersahabat bagi semua kelas wisatawan.

Untuk tempat tinggal dan kuliner, Banyuwangi menawarkan tarif yang sangat bersahabat. Jangankan hotel, menemukan rumah kos dengan tarif sewa di bawah Rp500.000 per bulan saja masih terbilang sangat memungkinkan di sini. Mau kenyang tanpa membuat kantong bolong, serbu saja Sego Tempong dengan Es Temulawak yang menyehatkan dengan harga hanya Rp10.000 sepaket. Bisa jadi, sekali Anda liburan ke Banyuwangi, Anda malah langsung jatuh cinta sampai tak ingin pulang lagi dan memutuskan untuk pensiun dini saja di kota cantik satu ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here