‘Anak Jalanan’ Kembali Gagal Jadi Nomor Satu, Gara-Gara ‘Suami Muda’?

65
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – “Anak Jalanan” masih menjadi salah satu sinetron favorit di Tanah Air. Sinetron Stefan William dan Natasha Wilona ini seringkali kokoh di deretan teratas rating acara televisi.

Sayang, belakangan “Anak Jalanan” beberapa kali harus mengalah dengan tayangan lain. Setelah gagal menjadi nomor satu gara-gara “Tukang Bubur Naik Haji”, “Anak Jalanan” kini kembali harus mengalah.

Ya, tayangan Piala AFF pada Selasa (22/11) menggusur “Anak Jalanan” dari puncak rating. Pertandingan sepakbola Indonesia melawan Filiphina itu sukses menjadi nomor satu dengan TVR 6,0 poin dan Share 23,9 persen, Selasa (22/11).

Sementara keseruan “Anak Jalanan” harus rela berada di urutan kedua dengan selisih TVR serta Share yang cukup signifikan. Putaran Selasa, sinetron SinemArt tersebut hanya mampu meraup 4,7 poin dan Share 24,0 persen.

Perolehan ini pun menuai respon positif dari netter. “Waw hebat AFF pling tinggi ratingnya..samangat buat indonesia moga pertandingan brikutnya bisa menang,” seru salah satu netter. “Wiiiiihhhj Hiduuppp AFF smoga nnti bisa Menang,” imbuh lainnya.

Sementara itu, netter lain menyebutkan jika Piala AFF jadi nomor satu lantaran salah satu komentator menyebut Philip Younghusband dengan sebutan “Suami Muda”. “AFF reting 1. gara2 ada suami muda,” celetuk netter berakun mipxxxah. “AFF jadi no.1 gegara bung Ahay manggil YoungHusband dengan sebutan Suami Muda,” seru lainnya.

(wowkeren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here