Vivo V5 Siap Meluncur di Indonesia Hari Ini

62
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Setelah resmi meluncur di India pada pekan lalu, smartphone dengan resolusi kamera depan tertinggi pertama di dunia, yakni Vivo V5, siap hadir di Indonesia pada hari ini, Rabu, 23 November 2016.

Berdasarkan undangan yang diterima oleh redaksi INILAHCOM, Vivo Indonesia bakal mengumumkan kehadiran Vivo V5 dalam sebuah event khusus yang akan dihelat siang nanti di sebuah hotel mewah di kawasan SCBD, Jakarta.

Rencananya, acara tersebut juga akan dihadiri oleh penyanyi internasional Agnez Mo yang merupakan Vivo’s Brand Ambassador.

Menyasar target kaum muda yang gemar berfoto selfie, produsen smartphone asal China ini membenamkan kamera depan berkekuatan 20MP pada Vivo V5. Menariknya, kamera selfie itu telah disematkan fitur ‘Moonlight Glow’ yang bisa membuat wajah bersinar dengan natural atau alami.

Vivo mengklaim jika fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie tanpa grain, distorsi atau terlalu dibanjiri cahaya.

Vivo V5 juga memiliki fitur Face Beauty Mode 6.0 yang membuat selfie semakin sempurna. Dengan fitur ini, pengguna dapat memilih pengaturan otomatis atau sesuai keinginan (custom).

Pengaturan otomatis akan langsung mengoreksi foto, sedangkan dengan pengaturan custom, pengguna dapat mengatur tingkat warna, bahkan bentuk tubuh.

Dengan fitur-fitur unggulan tersebut, smartphone terbaru Vivo ini diklaim akan menjadi pilihan cerdas bagi kalangan urban muda yang energik, trendy dan gemar melakukan selfie dalam kehidupan sehari-harinya.

Vivo V5 juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan aplikasi dengan cara swipe layar ke bawah. Hadir pula fitur ‘Smart Screen-Split’ dapat digunakan untuk multitasking tanpa beralih setiap kali ada notifikasi yang muncul.

Tak hanya itu, Vivo juga membekali smartphone anyarnya ini dengan chip audio Hi-Fi AK4376 untuk pengalaman audio yang mengesankan.

Untuk spesifikasinya sendiri, Vivo V5 masuk ke dalam segmen mid-range. Handset ini tampil dengan layar 5,5 inci beresolusi HD 720p berlapis Gorilla Glass, chipset Snapdragon 652 octa-core 1.8GHz, RAM 4GB, memori internal 32GB plus slot kartu microSD hingga 128GB, kamera belakang 13MP, baterai 3000mAh, dan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow denan antarmuka Funtouch OS versi 2.6.

Untuk pasar India, Vivo V5 dibanderol dengan harga 17.980 rupee atau sekitar Rp3,5 juta. Diperkirakan harga tersebut tak akan jauh berbeda saat smartphone berjuluk ‘Perfect Selfie’ ini dijual di pasar gadget Tanah Air.

(inilah.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here