Tanding Game Lagi, Baekhyun EXO Peluk Cium Heechul SuJu

45
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME – Dikenal sama-sama doyan main game, Kim Heechul Super Junior dan Baekhyun EXO pun berpartisipasi dalam turnamen game League of Legends (LoL) “SM Super Celeb League”. Ronde ketiga turnamne ini digelar Selasa (22/11) kemarin.

Turnamen “SM Super Celeb League” ronde ketiga ini kembali digelar secara live melalui situs Douyu TV. Meski bertanding sebagai rival dimana masing-masing menjadi leader tim Ionia SJ Celeb dan Demacia EXO Celeb, Heechul dan Baekhyun rupanya tetap kompak.

Baekhyun bahkan tak ragu untuk menunjukkan seberapa dekat dirinya dengan Heechul. Setelah turnamen berakhir, penyanyi kelahiran 1992 itu tak segan-segan untuk memeluk hingga mencium leher Heechul.

Heechul sendiri juga memamerkan kedekatannya dengan Baekhyun. Pelantun “Sweet Dream” itu mengunggah fotonya bersama Baekhyun dimana ia terlihat melingkarkan lengannya ke bahu Baekhyun.

“Adik kesayanganku di SM, Baekhyun!” tulis Heechul di caption postingan Weibonya. “Tidak peduli apakah itu nyanyi atau menari, kau yang terbaik! Gege berharap kau selalu sehat dan terus bertahan tidak peduli seberapa banyak kesulitan yang kau hadapi. Aku percaya kau yang terbaik. Go, Baekhyun! Aku sayang padamu.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00136396.html#ixzz4QnQh8wUA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here